Dec 1, 2013

Artis Sinetron dan Model Cantik Egidia Savitri Meninggal Dunia ...

http://1.bp.blogspot.com/-byL1lr1RRDo/UpjM0G3Hw5I/AAAAAAAAmqc/Afq_81-tFfk/s320/egidia-savitri-artis+sinetron+dan+model+cantik+yang+meninggal+dunia.jpg



Artis sinetron, presenter dan model cantik Egidia Savitri meninggal dunia pada hari Jumat tanggal 29 November 2013 pada pukul 11.15 WIB di Rumah Sakit Lippo Karawaci, Tangerang dalam usia 33 tahun. Penyebab Egidia Savitri meninggal dunia adalah karena ada varises di bagian otaknya yang dikenal dengan istilah Arteriovenous Malformation (AVM). Berita duka cita meninggalnya artis cantik Egidia Savitri ini diungkapkan sang suami, Dino Martin dalam akun Twitter-nya, @Sayadino.

"Sederhananya, dirinya memiliki varises di bagian otak," tulisnya.

Egidia Savitri lahir di Bandung pada tanggal 16 Desember 1979. Egidia mengawali kariernya di dunia hiburan lewat ajang Gadis Sampul tahun 1994 dan namanya pun mulai populer sejak saat itu. Egidia juga sempat membintangi sinetron seperti 'Oh Mama Oh Papa', selain ia juga dikenal sebagai presenter.

Awalnya Egidia Savitri terserang stroke pada hari Senin kemarin. Padahal, menurut catatan medis, Egi tak pernah punya sejarah terkena stroke. Bahkan, kondisi Egi sempat membaik. "Stroke baru Senin kemarin, enggak ada history. Selasa, Rabu dan Kamis membaik padahal," ungkap kakak dari Egi, Gregorius Bharoto Asmoro (Otto) di rumah duka Jalan Sawit Raya No 8 Kelapa Dua, Depok, Jumat (29/11/2013) tempat jenazah Egidia Savitri disemayamkan.









Source http://www.slidegossip.com/2013/11/artis-sinetron-dan-model-cantik-egidia-savitri-meninggal-dunia.html

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger