Biodata Profil Lengkap Bunga Citra Lestari | Kambuhlagi

http://3.bp.blogspot.com/_ASAhGiqhf3c/SZq8kqOQIJI/AAAAAAAAB5Q/xB3Pz-0VoJQ/s320/bcl6.jpg



Biodata Profil Lengkap Bunga Citra Lestari Update Postingan Kali ini Admin Kambuhlagi Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat anda semua yakni tentang Biodata Profil Lengkap Bunga Citra Lestari Semoga bisa Bermanfaat ya Buat anda Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya dibawah ini :

Bunga Citra Lestari

(lahir di Jakarta, 22 Maret 1983, sering disebut dengan BCL) adalah seorang penyanyi dan aktris sinetron dalam dunia hiburan Indonesia. Putri pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif ini menghabiskan masa SMP-nya di Lhokseumawe, Aceh, lalu pindah ke Jakarta. Lagu hit-nya yang berjudul Sunny juga mengisi soundtrack untuk film Cinta Pertama. Ia pernah berduet dengan Pas Band yang merupakan awal kariernya di dunia musik.


Baca Selengkapnya...



profil lengkap bunga citra lestari, biodata lengkap bunga citra lestari, biodata bunga citra lestari, foto baru bunga citra lestari, foto sexy bunga citra lestari, bunga citra lestari, profil lengkap bunga citra lestari, profilnya bunga citra lestari, biodata lengkap bunga citra lestari, gallery foto bunga citra lestari, foto terbaru bunga citra lestari, foto lengkap bunga citra lestari, bunga citra lestari biodata, semua tentang bunga citra lestari, nama lengkap bunga citra lestari, biodata dan foto lengkap bunga citra lestari.




Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Biodata Profil Lengkap Bunga Citra Lestari



Title : Biodata Profil Lengkap Bunga Citra Lestari

Description : Bunga Citra Lestari (lahir di Jakarta, 22 Maret 1983, sering disebut dengan BCL) adalah seorang pe...









Source http://kambuhlagi.blogspot.com/2013/12/biodata-profil-lengkap-bunga-citra.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra