Sosok dan Profil Agatha Lily - Blogger Parengan

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiyNbit0CfcuILuc1m4o__ysOHN-RNo6cZS6G9nxGGN8Fd6we-RsLzuJCgFuFA-xFKaCF6Khw4mBzLDmEISlvHlInLr0Lng_upvFxgraPzKVkRrJeYu4Pkb41ieptTYVxz6cGs550yFTkzD/s1600/sosok+profil+agatha+lily.jpg

Sosok dan Profil Agatha Lily | Sosok dan Profil Agatha Lily Komisioner KPI - Nama Agatha Lily digoda oleh anggota Komisi I DPR saat fit and proper test pemilihan anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Juli 2013. Akibatnya, anggota Komisi I dilaporkan ke Badan Kehormatan (BK) DPR dengan dugaan pelecehan seksual. Siapa sebenarnya Agatha Lily ini?




Agatha Lily, perempuan cantik ini terhitung masih sangat muda. Dia lahir di Jakarta 19 Desember 1980 (32). Di Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Lily, sapaan akrabnya, sebelumnya asisten ahli Komisioner bidang Pengawasan Isi Siaran dan bidang Infrastruktur dan Sistem Penyiaran periode 2005-2013.

Saat fit and proper test, Lily lolos dengan mengantongi 44 suara dan kini menjadi Komisioner KPI. Lily saat ini anggota KPI Bidang Isi Siaran untuk masa bakti 2013-2016. Lily menyelesaikan S1 sarjana sosial di Universitas Atma Jaya Jakarta. Dia melanjutkan program magister Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia dengan predikat cum laude.





Perempuan yang juga pegiat lingkungan hidup ini memang terlihat cantik dan berkulit putih. Bagi Komisi I DPR, Lily bukan orang baru. Maka dari itu, seperti yang dikatakan Wakil Ketua TB Hasanuddin, anggota menggodanya dengan pertanyaan "Ibu kok cantik sekali hari ini?, ke spa berapa kali? " saat fit and proper test.

Seperti diketahui, Komnas Perempuan telah melaporkan setidaknya empat anggota Komisi I DPR. Salah satunya adalah Wakil Ketua TB Hasanuddin. Mereka dituding melakukan pelecehan terhadap perempuan dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut. Itulah Sosok dan Profil Agatha Lily anggota Komisioner KPI .







Source http://bloggerparengan.blogspot.com/2013/12/sosok-dan-profil-agatha-lily.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra