Biodata Profil Lengkap Kevin Aprillio | Mazda Bloggers Community

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVhl5D7Erh77yPyrWcipr4VIHcADelChiN3xFW0GUS1e9h-kFlrfji5-aQ1s1Mzrcp-X6hbN6aGsV5Oy5-dr12yDsYt8W9B0YcFSUs6hJsogXkizDgEVulu6nQMOXEnj5NOtqcMVk4Pxc/s200/biodata+lengkap+kevin+aprillio.jpg


Biodata Profil Lengkap Kevin Aprillio - Kevin Aprillio adalah salah satu musisi Indonesia yang kini sedang naik daun dan digandrungi banyak penggemar. Kevin Aprillio sukses di Band Vierra bersama Widi Vierra , yang saat ini memiliki banyak fans berat. Kevin terlahir dari Keluarga musisi, ibunya merupakan penyanyi yang terkenal pada masanya yaitu Memes, dan Ayahnya merupakan seorang Pianis ternama yaitu Addie Ms. Kevin mewarisi bakat kedua orangtuanya, selain jago bermain Piano, Kevin juga pintar bernyanyi. Cowok ganteng yang memiliki nama lengkap Kevin Aprillio Sumaatmaja ini lahir di Jakarta tanggal 7 April 1990. Bagi kamu penggemar berat Kevin Vierra, ingin mengetahui Profil, dan perjalanan karir dari anak pasangan Memes dan Addie Ms ini. berikut Biodata Artis sekaligus musisi Kevin Aprillio.



Biodata Profil Lengkap Kevin Aprillio



Nama Lengkap : Kevin Aprillio Sumaatmaja

Nama Panggilan : Kevin

TTL : Jakarta, 7 April 1990

Pendidikan Terakhir : Siswa Kelas 2 SMA Global jaya Bintaro Tangerang

Nama Ayah : Addie MS

Nama Ibu : Memes

Makanan Kesukaan : Masakan Jepang

Zodiak : Aries


Profil


Kevin Aprilio Sumaatmaja mungkin masih jarang di kenal oleh public sebagai entertain. Tapi Kevin lebih dikenal apabila menengok sosok sang mama yang berprofesi sebagai penyanyi yaitu “Memes”. Kevin ada putrid pasangan Addie Ms dan Memes yang lahir di Jakarta, 7 April 1990. Kevin mengikuti jejak karir sang mama untuk berprofesi sebagai penyanyi, tetapi Kevin tidak bersolo karir seperti sang mama melainkan membentuk sebuah grup band yang dinamainya “Vierra”.


Darah seni ternyata ditularkan oleh sang mama yang berprofesi sebagai penyanyi, terbukti ketika masih duduk di taman kanak – kanan, Kevin dimasukkan oleh kedua orangtuanya ke Yayasan Musik Jakarta untuk belajar bermain piano.


Beranjak dewasa, Kevin pun mulai mahir sekali dalam memainkan tuts – tuts piano. Kelihaiannya dalam bermain piano sudah tidak diragukan lagi. Ia bahkan pernah bermain menjadi pianis tunggal dalam Konser Musicademia Twilite Orrchestra. Kevin pun mengaku ingin mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang musisi dan composer. Beranjak dewasa, Kevin pun membentuk sebuah grup band bernnama “Vierra” dengan single hits nya “Curhatku”. Personilnya pun Kevin mendapatkannya melalui situs pertemanan “Friendster” di dunia maya.


-PENGALAMAN PANGGUNG / KONSER


* Pentas Seni Sekolah Al-Izhar Jakarta

* Pentas Seni SMA Negeri 6 Jakarta

* Pentas Seni SMA Negeri 46 Jakarta

* Pentas Seni SMA Negeri 8 Jakarta

* Pentas Seni Sekolah Global Jaya Tangerang

* Konser Musicademia Twilite Orchestra 2006


Demikian sekilas mengenai Biodata dari salah satu Personil Band Vierra yaitu Kevin Aprillio .







Source http://ami-mazda.blogspot.com/2013/12/biodata-profil-lengkap-kevin-aprillio.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra