Profil Oscar Ramos, Desainer Grafis Spesialis Manipulasi Foto dan ...

http://www.idseducation.com/wp-content/uploads/2013/12/1497b58ff34e7a29768be6084d87abeb-153827_560x420.jpg


Articles



Profil Oscar Ramos, Desainer Grafis Spesialis Manipulasi Foto dan Karakter

Pernah dengar atau tahu Oscar Ramos? Kalau belum, Oscar ini adalah salah satu ilustrator terbaik yang sudah menerima beberapa penghargaan. Oscar yang bernama lengkap Oscar Ramos Orozco ini lulusan dari Universidad de Barcelona jurusan Filosofi. Setelah itu ia melanjutkan S2 jurusan sejarah seni.Sembari ia kuliah, Oscar juga membuka Art Club di Barcelona, orkestra music dan art space.


Sebagai seorang designer ia memulai karirnya di Spanyol, perusahaan di sana ada yang menantangnya untuk membuat logo untuk mereka. Perjalanan karir Oscar dilanjutkan sebagai seorang desain grafis dan designer industri untuk perusahaan di Spanyol itu dan perusahaan lain.Semakin banyak karyanya dilirik oleh orang lain sampai salah satu perusahaan, Behance Creative Network merekrut dirinya menjadi Chief Curator.Salah satu penghargaan yang ia terima adalah 2011 & 2012 Webby Award untuk Best Cultural Blog.


Salah satu karya terbarunya adalah Ad+ disini ia menggabungkan satu gambar ke gambar lain yang akhirnya menjadi suatu produk. Seperti dari lautan yang luas disertai dengan ombak yang besar perlahan-lahan dengan garis desain ilustratornya ia mempersempit lautan itu menjadi satu sepatu Converse.


Oscar selalu berkata dirinya adalah seorang ilustrator yang mengkhususkan kepada manipulasi foto dan desain karakter. Ia mendapat julukan Piensa Positivo (“berpikir positif” dalam bahasa Spanyol). Dia mengatakan karyanya terinspirasi oleh Maurits Cornelis Escher, seorang seniman grafis Belanda, yang dikenal karena pikiran-lipatan dan perspektif-defying klasik gambarnya.


Kamu ingin menjadi seorang ilustrator atau desainer grafis semahir Oscar? kamu bisa mengikuti pembelajaran di sekolah desain atau pun kursus desain. Buat kamu yang masih SMP atau SMA tetapi ingin menjadi seorang desain juga bisa mengikuti Holiday Program dan buat kamu yang masih cari-cari tempat kuliah kamu juga bisa lho menjadi Sarjana Desain. Jadi tunggu apalagi, karyamu ditunggu oleh dunia. Klik tombol merah di bawah ini ya!


ad-plus-illustrations-oscar-ramos-4


ad-plus-illustrations-oscar-ramos-2


ad-plus-illustrations-oscar-ramos-6


Ingin Mahir Seperti Oscar? Klik Disini

Sumber: 1 2 3



Hubungi Kami


Kami akan membantu kamu


*Gratis 1 buku bagi kamu yang beruntung

Contact


IDS | International Design School

The Promenade Lot 9

Jl. Warung Jati Barat No. 98, Pejaten Barat

Jakarta Selatan 12740 Indonesia

P. +62 21 3300 7777 (Admission)

P. +62 21 7980 180 (Hunting)

E. info@idsEducation.com

Klik untuk Menghubungi Kami







Source http://www.idseducation.com/2013/12/13/profil-oscar-ramos-desainer-grafis-spesialis-manipulasi-foto-dan-karakter/

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra