FATIN X-FACTOR : Fatin Sidqia Luncurkan Biografi ... - Solopos

http://ifttt.com/images/no_image_card.png


Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi lulusan ajang penjaringan bakat yang kini melambung di tangga popularitas Fatin Shidqia Lubis mengisahkan awal mula perjalanan kariernya dalam buku berjudul Fantastic Fatin: Ini Baru Permulaan! Buku itu diperkenalkan ke hadapan fans dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (10/12/2013).


“Saya senang dan merasa beruntung, di usia saya yang baru 17 tahun sudah punya buku biografi sendiri,” kata Fatin dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa. Dalam bukunya itu, Fatin bercerita saat di bangku SMP, dirinya bahkan tak dikenal di kalangan teman-teman sekolahnya.


“Sampai lulus SMP, aku cuma punya teman 2 orang doang, makanya itu akhirnya aku jadi kecanduan sama game online. Aku merasa punya dunia yang menyenangkan di game dibanding di dunia nyata. Gara-gara keranjingan game, orang tua marah, HP disita, uang jajan diambil,” kata dia.


Setelah lulus SMP, dia pun bertekad untuk banyak bergaul dengan teman-temannya di SMA dan mengikuti berbagai kegiatan untuk menyalurkan bakat menyanyi yang dimilikinya. Berawal dari kemenangannya pada ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia 2013, hidup remaja berjilbab ini berubah 180 derajat.


Acara peluncuran tersebut dihadiri oleh banyak fans Fatin atau yang biasa disebut Fatinistic. Sementara penulis buku, Sundari Mardjuki, mengatakan pihaknya terdorong untuk menulis buku tentang Fatin karena melihat banyak kisah dari perjalanan hidup Fatin yang bisa menginspirasi banyak orang dalam perjalanan meraih cita-cita.


”Tahun 2013 adalah tahunnya Fatin, dia sangat fenomenal, sayang kalau nggak dibukukan karena dari perjalanan hidupnya banyak hal yang bisa menjadi inspirasi,” kata wanita yang bekerja sebagai manajer komunikasi pemasaran Sony Music Entertainment Indonesia ini.







Source http://www.solopos.com/2013/12/10/fatin-x-factor-fatin-sidqia-luncurkan-biografi-fantastic-fatin-473165

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra