Profil Lengkap Martin Caceres | Berita Sepak Bola

http://bolapojok.info/wp-content/uploads/2014/01/Profil-lengkap-Martin-Caceres-300x300.jpg


Wing Back asal Uruguay yang satu ini menjadi salah satu incaran dua raksasa Italia, yaitu AS Roma dan Napoli meski jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama Juventus.


Profil lengkap Martin Caceres | Berita Sepak Bola


José Martín Cáceres Silva, itulah nama lengkap bek sayap 26 tahun tersebut, ia kini sedang merumpun di Serie A Italia bersam juventus. Posisinya sebagai wingback di skuad I Bianconneri masih tersisihkan oleh beberapa senior lainnya seperti Giorgio Chiellini. Namun demikian, performa Caceres terbilang cukup bagus, ia kuat dalam bertahan dan superior dalam membantu serangan. Nah, berikut adalah Profil Lengkap Martin Caceres.


Fakta Menarik dan Perjalanan Karir Martin Caceres :


- Eks punggawa barcelona ini sekarang menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, dan beberapa waktu lalu agen dari sang pemain menyebutkan bahwa AS Roma dan Napoli adalah salah satu dari beberapa klub yang berminat untuk mendatangkan Caceres. Namun, sang pemain sendiri telah mengungkapkan bahwa diri nya sedang betah berada di juventus.


- Karir Caceres dimulai sejak tahun 2006 silam, kala itu ia membela klub Uruguay yaitu Defensor, yang kemudian diangkut menuju Villareal. Pemain yang satu ini telah berkiprah di beberapa klub Eropa, mulai dari Barcelona, Sevilla, Juventus. Sebenarnya, ia adalah pemain pinjaman di Juventus, namun akhirnya kekasih italia itu mempermanenkan statusnya pada tahun 2012 lalu.


- Sejak tahun 2007 ia telah berseragam timnas Uruguay, dan sejauh ini Caceres telah mencatatkan 55 laga bersama timnas nya itu, dan telah mencatatkan 1 gol.








Source http://bolapojok.info/profil-bintang/profil-lengkap-martin-caceres.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra