Profil Biodata Edgard Schwannedgard Pacar Baru Sandra Dewi ...

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgN1ck8MDiZt9G6LpHl5keHW6siX7dgcvBQBdqzU_Qq7fI3ghh7w_3VD2uasx3rQuU58OIewVAlsohc1JUAPk_0CTboq8haB9JKLAX8eFjt3udrSxfsFZWdDjGJfCb5ehGjhJE4oplSY3KF/s1600/243364_620.jpg




Sandra Dewi dikabarkan berpacaran dengan seorang pengusaha kaya, Edgard Schwannedgard. Edgard disebut-sebut masuk daftar orang terkaya Indonesia nomor 125.

Meski begitu, banyak orang yang mempertanyakan asal usul lelaki itu. Dalam beberapa forum obrolan di Internet, Edgard disebut-sebut keturunan orang Belanda-Korea yang lama bermukim di Indonesia. Ada juga yang menyebut Edgard keturunan Tionghoa yang lama tinggal di Indonesia.


Yang nyeleneh, dalam obolan di Twitter, Edgard sempat disebut sebagai orang Sunda. Adalah akun @renno_rasdy yang menyebut pola nama Edgard mirip nama khas orang sunda, yang mengulang-ulang satu kata dalam sebuah nama. "Kyk nama org sunda, kiki suriski :D RT @idghibah: Berbagi foto @SandraDewi88 dgn pacarnya, Edgard Schwannedgard," demikian kicuan @renno_rasdy.


Asal usul dan profil Edgard hingga kini memang agak misterius. Termasuk soal kekayaannya, yang dikabarkan melampaui beberapa orang ternama di Indonesia.


Dalam sebuah foto yang memuat daftar orang terkaya di Indonesia yang diunggah di akun fans club Edgard, @Ed_Guardian, nama Schwannedgard berada di posisi 125, mengungguli Setiawan Djodi di nomor 127; pengusaha Rahmat Gobel di nomor 129; Menteri Perindustrian M.S Hidayat di nomor 133; dan adik mantan presiden Soeharto, Probosutedjo, di nomor 140.


Sandra Dewi pun belum menanggapi isu mengenai kedekatannya dengan Edgard (Baca: Sandra Dewi dan Orang Terkaya ke-125, Ada Apa?). Gadis kelahiran Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983 ini agak tertutup ketika membicarakan kehidupan pribadinya.


"Saya lebih suka bicara karier," kata Sandra dalam surat elektroniknya saat menyampaikan keterangan mengenai rencananya pada Desember ini untuk berangkat ke Afrika dalam sebuah program bersama sebuah produk minuman. Namun, Tempo pernah memergoki mereka mojok di sebuah kafe di bilangan Senayan.





Judul : Profil Biodata Edgard Schwannedgard Pacar Baru Sandra Dewi

Deskripsi : Sandra Dewi dikabarkan berpacaran dengan seorang pengusaha kaya, Edgard Schwannedgard. Edgard dise...








Source http://x338.blogspot.com/2013/12/profil-biodata-edgard-schwannedgard.html

Comments

  1. Sampai sekarang masih penasaran sama sosok Edgard itu kek gimana :'(

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra