Biodata Dan Profil Ailee Lengkap | Kambuhlagi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKelE1PNPU0P0auhyphenhyphenKxeWlTgNLhB2zNTIGFpWuyOPy4xexK9oXUU2ZYJlUIJ4uR-ND6moTS1vRPGIcjNSqQwvGvaQ8K15VjYEYufPo3FbqA9P5GfIxffEvIXcYA3xjxlGFqKQJ0-W117I/s1600/ailee.jpg



Biodata Dan Profil Ailee Lengkap Update Postingan Kali ini Admin Kambuhlagi Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat anda semua yakni tentang Biodata Dan Profil Ailee Lengkap Semoga bisa Bermanfaat ya Buat anda Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya dibawah ini :








Biodata Dan Profil Ailee Lengkap

- Lee Ye Jin atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Ailee adalah seorang solois sekaligus aktris yang lahir di Denver, Colorado, Amerika Serikat, 30 Mei 1989. Nama Ailee merupakan gabungan nama Amerika dan marga keluarganya, Amy dan Lee.


Karir Ailee berawal dari kecintaannya terhadap menyanyi. Demi karir bermusik yang lebih baik, ia bahkan memutuskan keluar dari Pace University. Ia juga menciptakan akun YouTube, aileemusic danmzamyx3, untuk mengangkat namanya. Baca selengkapnya..





Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Biodata Dan Profil Ailee Lengkap



Title : Biodata Dan Profil Ailee Lengkap

Description : Biodata Dan Profil Ailee Lengkap - Lee Ye Jin atau yang lebih dikenal dengan nama panggung A...









Source http://kambuhlagi.blogspot.com/2013/12/biodata-dan-profil-ailee-lengkap.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra