Profil Diri : yuli yudyastuti

http://ifttt.com/images/no_image_card.png






Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…

Perkenalkan, nama saya Yuli Yudyastuti, Saya mahasiswi Psikologi UPI.Saya lahir pada tahun 1995 Di Daerah Bandung Barat. Saya sangat menyukai warna kuning, karena menurut saya kuning adalah warna yang sangat menceriakan, untuk itu saya ingin seperti warna kuning yang selalu menebarkan kecerian dalam hidup saya, walaupun kadang dalam merubah mood jelek bagi saya sangat susah. Justru dengan kesukaan saya warna kuning, itu yang membuat saya terpacu untuk selalu ceria dalam hidup saya. Kesibukan saya hari ini hanya fokus kuliah demi mengejar cita-cita saya untuk menjadi seorang psikolog anak.Amin

Saya memiliki hobi yang berhubungan dengan alam, saya suka jalan-jalan, saya suka hiking ke alam, saya suka dengan hal-hal baru yang belum pernah saya temui di alam. Cita-cita yang belum tercapai hingga saat ini, yaitu saya ingin melakukan panjat tebing di alam terbuka. Alam kita ini terlalu indah, kita pasti menyesal apabila kita belum pernah menjelajahi semua kekayaan alam yang ada di Negara Tercinta kita ini. Dengan hobi saya ini, saya ingin mengajak teman-teman untuk selalu menengok alam kita yang indah ini, Alam yang selalu meneduhkan hati apalagi buat orang-orang yang selalu galau seperti saya hahaha

semoga hobi saya ini menginspirasi teman-teman yaa. wassalam








Source http://yuliyudyastuti.blog.upi.edu/2013/11/28/profil-diri/

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra