Apr 14, 2014

Biografi Nikita Willy - Artis Termahal di Usia Belia - Biografi dan ...

http://ift.tt/1iPQjKJ

Nikita Willy merupakan salah satu artis yang dikenal lewat perannya di berbagai sinetron. Gadis cantik ini bernama lengkap Nikita Purnama Willy, lahir di Jakarta, 29 Juni 1994. Nikita adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Nama adiknya ialah Winona. Nikita juga mempunyai keturunan darah Minang. Nikita mempunyai orang tua yang bernama Henry Willy (ayah) dan Yora Febrine.

Mulai berkarier menjadi artis sejak usia 6 tahun, membuat Niki sudah bergelimang harta di umurnya yang menginjak 18 tahun saat ini. Maka dari itu, tak heran jika di usia yang terbilang muda, Nikita Willy sudah terbiasa hidup mewah. Melalui sinetron Bulan Bintang. Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Hingga kini lebih dari 26 judul sinetron sudah dibintanginya dan rata-rata perannya selalu menjadi seornag gadis yang baik hati dan saleh.


Untuk itu, atas semua aktingnya tersebut Nikita Willy sudah menyabet berbagai macam penghargaan seperti Panasonic Gobel Awards untuk kategori Aktris Terfavorit selama 5 kali berturut-turut dari tahun 2010 hingga 2014. Selain itu, ajang Indonesia Kids Choice Awards juga menganugerahinya medali sebagai Aktris Wanita Terfavorit selama 4 kali.





Usia muda, masa-masa yang seharusnya seorang anak fokus untuk belajar, tidak berlaku untuk Nikita. Niki telah disibukkan dengan kehidupan layaknya orang dewasa semenjak kecil. Padatnya jadwal Nikita dalam mengisi dunia hiburan membuat kewajibannya menuntut ilmu menjadi tak biasa.

Ini terlihat dari keputusan Niki untuk mundur dari SMAN 3 Jakarta pada awal 2012, dan memilih untuk bergabung di home schooling milik Ketua Dewan Pembina Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Seto Mulyadi atau Kak Seto. Semua ini dikarenakan jadwal Niki yang padat dan susah untuk mengatur antara waktu sekolah serta syuting. Dengan home schooling, Niki bisa sekolah secara online dan tak perlu dilakukan setiap hari.


Selain artis sinetron, Nikita juga mulai merambah ke dunia menyanyi. Beberapa lagu Nikita Willy diantaranya adalah Keyakinan Hati, Ku Tetap Menanti, Lebih Dari Indah, Maafkan, Pantas Untukku feat Oscar Mahendra, Luka, Akibat Pernikahan Dini, Nonton Bioskop (sampul).

Dia juga menjadi model video klip dan model sejumlah iklan seperti ikan Permen Milton, Choki-choki, PLN, Esia, Nokia dan lainnya.


Atas semua prestasinya, Saat ini Nikita Willy sudah menjadi salah satu artis dengan bayaran termahal di usia belia.







Source http://ift.tt/1ijKmJv

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger