detikNews : Mahfud MD Luncurkan Buku Biografi 'Bersih dan ...

http://ift.tt/1kAOok0


Sabtu, 05/04/2014 15:23 WIB


Elza Astari Retaduari - detikNews




Jakarta - Mantan Ketua MK Mahfud MD meluncurkan buku biografi. Buku berjudul 'Mahfud MD: Bersih dan Membersihkan' itu mengulas tentang potret kehidupan pribadi Mahfud.

Buku setebal 89 halaman itu diluncurkan di Hotel Sahid, Jakpus, Sabtu (5/4/2014). Buku ini ditulis sendiri oleh Mahfud dan disunting oleh Masduki Baidlowi. Turut hadir dalam acara peluncuran buku ini Ketua DPP PKB Marwan Jafar dan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto serta pengamat politik dari LIPI Siti Zuhro.


"Mahfud MD: Bersih dan Membersihkan ini, mengenai bagaimana terciptanya keadilan dan demokrasi adalah alat untuk mensejahterahkan rakyat," ujar Masduki.


Bambang Widjojanto juga memberikan catatan mengenai sosok Mahfud yang pernah memimpin MK. Bambang mengapresiasi Mahfud yang dalam buku ini menulis mengenai sikap-sikap antikorupsi.


"Ada tulisan-tulisan yang menjelaskan berkaitan dengan mengenai: menolak hadiah, anti uang haram, hukum harus jadi panglima. Kalau kita tidak bisa membangun integritas maka akan berbahaya," ujar Bambang.




Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(fjr/fjr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .






Foto Video Terkait





  • Jokowi Resmikan Markas Projo di Pancoran.



  • Sutiyoso Tak Percaya Hasil Quick Count.



  • Kantor Desa di Kampar Riau Dibakar Massa.



  • Biografi Anyar La Pulga



  • Tak Ada di Jadwal Pemeriksaan, Mahfud Datangi KPK






Sponsored Link








Source http://ift.tt/1hGi47v

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra