Profil dan biodata Gio Idol | Berita Bulukumba Online

http://ift.tt/1liayI5


Profil dan biodata Gio IdolReviewed by Redaksi onSaturday, April 19th, 2014.This Is Article AboutProfil dan biodata Gio IdolJAKARTA,BB – Inilah profil dan biodata lengkap Giofanny Elliandrian alias Gio Idol. Ia adalah salah satu dari 12 finalis Indonesian Idol 2014. Gio Idol tereliminasi pada babak 6 besar atau Konser Spektakuler Show 9 pada Jumat 19 April 2014. Menyebut nama Gio maka pecinta Idol Indonesia pasti mengingat Ariel Noah (dulu Ariel Peterpan). Paras dan […]


Gio Idol Ariel


JAKARTA,BB – Inilah profil dan biodata lengkap Giofanny Elliandrian alias Gio Idol. Ia adalah salah satu dari 12 finalis Indonesian Idol 2014. Gio Idol tereliminasi pada babak 6 besar atau Konser Spektakuler Show 9 pada Jumat 19 April 2014.


Menyebut nama Gio maka pecinta Idol Indonesia pasti mengingat Ariel Noah (dulu Ariel Peterpan). Paras dan karakter suara Gio memang identik dengan Ariel. Bahkan dalam setiap aksi panggungnya, tak jarang gaya Ariel melekat di Gio. Selain ahli dalam dunia tarik suara, ia ternyata seorang pencipta lagu.


Pada sebuah kesempatan, Gio melantunkan lagu ciptaan sendiri di depan juri Idol 2014. Tak tanggung, Ahmad Dhani menawar lagu tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap bakat Gio. Berikut biodata Gio Idol:


Nama Lengkap : Giofanny Elliandrian

Nama Panggung : Gio Idol

Usia : 25 tahun

Akun Twitter : @GioIdol8

Profesi : Vokalis Band

Fans: Gio Lovers


Laporan: cr19/Rvl







Source http://ift.tt/1gImJXi

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra