Apr 23, 2014

Ini Profil FB atau Twitter? Kok Mirip | iBerita News - iBerita.com

http://www.iberita.com/wp-content/uploads/2014/04/twitter-redesign.jpg


Ini Profil FB atau Twitter? Kok Mirip

Ini Profil FB atau Twitter? Kok Mirip



Advertisement


iBerita.com – Jika hari ini Anda mengakses profil di akun Twitter Anda pasti akan menjumpai hal yang baru. Tampilan profil pengguna Twitter mulai awal April 2014 ini rupanya mengalami perubahan tampilan mirip dengan Facebook. Sekilas ia mirip dengan tampilan profil pengguna Facebook.


Twitter rupanya resmi mengganti secara penuh seluruh tampilan profil para penggunanya. Sebelumnya, akun berlambang burung itu baru mengujicobakannya pada profil akun-akun terkenal. Dari akun-akun itu barangkali Twitter telah mendapatkan banyak respon positif sehingga desain baru itu pun dirilis untuk seluruh pengguna Twitter seperti yang telah Anda lihat saat ini.


Tampilan baru profi Twitter ini memiliki tiga kolom. Paling atas menjadi background atau dalam FB kita kenal cover photo. Sedangkan untuk kolom di kiri adalah untuk pemberitahuan dan yang kolom besar kanan adalah untuk kicauan pengguna seperti news feed pada FB. Sekilas ini mirip dengan FB kalau saja warnanya tidak didesain berbeda dari FB sebelumnya.



Selain itu, di tampilan yang baru ini terdapat fitur menarik lainnya yakni best tweets yang berasa tweet populer. Para pengguna juga melakukan pin tweet untuk membuat kicauan Anda tetap di atas dan tidak tertinding oleh kicauan yang baru. Tampilan yang baru ini menjadilan linimasa kicauan pengguna di Twitter lebih mudah dikenal dan dilihat secara seksama. Adanya fasilitas filter tweet membuat siapapun yang ingin melihat profil orang dapat melakukan seleksi apakah kicauan saja, foto, video atau ketiga-tiganya.


Bagi yang belum mendaftar Twitter, cobalah untuk mendaftar. Nanti akan langsung disuguhi dengan tampilan baru Twitter yang sangat menarik itu. Silahkan mencoba.


Advertisement







Source http://www.iberita.com/27092/ini-profil-fb-atau-twitter-kok-mirip

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger