Profil Dan Biodata Lengkap Denny Cagur | Blog Ardy

http://ift.tt/1hQsaYi



Profil Dan Biodata Lengkap Denny Cagur - Denny Wahyudi atau yang lebih populernya adalah Denny Cagur ini merupakan seorang komedian kelahiran Bandung, 29 Agustus 1977. Nama Cagur ia peroleh setelah bergabung dengan komunitas/klub lawak Cagur yang beranggotakan Denny Cagur, Narji Cagur, dan Bedu. Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Namun pada tahun-tahun berikutnya Bedu mengundurkan diri dan posisinya digantikan oleh Wendy Cagur. Cagur sendiri merupakan singkatan dari Canda Gurau.

Denny mempunyai seorang istri yang bernama Santi Widihastuti. Dari pernikahan mereka pasangan ini dianugerahi seorang anak bernama Fabian Muhammad Yahva (laki-laki).


Selain komedian dan presenter, Denny juga dikenal sebagai raja gombal. Nama Denny semakin populer dikalangan masyarakat karena keahlian dalam membawakan acara yang diselingi dengan gaya humornya yang segar. Pada tahun 2013, Denny sempat mempopulerkan lagu dan tarian goyang bang jali. Bahkan ia mengadakan sayembara untuk goyangan cipataanya itu. Goyang Bang Jali adalah perpaduan silat dan joget yang diajarkan oleh ayahnya yang bernama Rojali. Banyak acara televisi yang dibawakannya seperti musik Dasyat, Comedy Project, Yuk Keep Smile (YKS) dan masih banyak lainnya.


Nama Lengkap : Denny Wahyudi

Alias : Denny Cagur

Tanggal Lahir : 29 Agustus 1977

Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat

Kewarganegaraan : Indonesia (WNI)

Ayah : Rojali

Istri : Santi Widihastuti

Anak : Fabian Muhammad Yahva (laki-laki)


Nah, Semoga informasi mengenai profil Denny Cagur ini dapat bermanfaat untuk anda sekalian dan tentunya saya tentang biodata Denny Cagur . Sekian dan terimakasih...







Source http://ift.tt/1i06QuH

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra