Profil Lengkap Toni Kroos | Berita Bola

http://ift.tt/1erTY06


Toni Kroos, pemain yang satu ini tengah menjadi perbicaraan hangat. Kabar yang beredar, geladang serang Bayern Munchen tersebut diminati oleh raksasa Premier League, Manchester United . Penampilan apiknya bersama Die Roten dalam beberapa musim terakhir, membuat skuad besutan David Moyes itu kepincut untuk menggaet Kroos ke Old Trafford.


Profil Lengkap Toni Kroos | Berita Bola


Tak hanya memiliki skill mumpuni, gelandang Timnas Jerman itu juga memiliki visi bermain bagus. Sosok Kroos dinilai tepat untuk menambah kreatifitas di lini tengah Iblis Merah. Nah, siapa sebenarnya sosok Toni Kroos? Simak profil dan fakta menarik seputar gelandang 24 tahun tersebut di bawah ini.


Nama Lengkap : Toni Kroos

Kebangsaan : Jerman

Tempat/tanggal lahir : Greifswald, Jerman Timur/4 Januari 1990

Tinggi : 182 cm

Klub saat ini : Bayern Munchen

No punggung : 39

Posisi bermain : Gelandang


Fakta menarik dan perjalanan karir Toni Kroos :


Pada tahun 2006, Kroos memulai karirnya di tim junior Bayern Munchen. Setahun kemudian, ia sukses menembus skuad esnior Bayern Munchen. Sejauh ini, gelandang 24 tahun tersebut telah mengemas 127 caps dan mencetak 13 gol bagi The Bavaria.


Pada tahun 2009, Kroos sempat menjalani masa peminjaman ke klub Bayer Leverkusen. Di klub, ini kontribusinya begitu kerasa, iapun kerap dipercaya tampil sebagai starter. Selama membela Leverkusen. Kroos mengoleksi 43 caps dan 10 gol.


Sementar karirnya di Timnas senior Jerman bermula pada tahun 2010 silam. Sejauh ini, 42 caps dan 5 goltelah ia kemas untuk Der Panzer.


Penampilan apiknya bersama Bayern Munchen, membuat dirinya diminati beberapa klub besar Eropa. Dan nama Manchester United menjadi klub yang paling getol mengincar Kroos. Dan kabarnya, pihak United siap mencetak rekor transfer klub untuk bisa mendaratkan Kroos di Old Trafford.



Related Posts







Source http://ift.tt/1oNn0RA

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra