Apr 18, 2014

Film Biografi Steve Jobs Versi Sony Mengalami Kendala Sutradara ...

http://ift.tt/1li6MhU


David Fincher


David Fincher yang sebelumnya dikabarkan akan menyutradarai film biografi Steve Jobs dilaporkan oleh Hollywood Reporter (via 9to5mac) akan diganti oleh pihak Sony karena ia meminta uang muka yang cukup besar. Sony pun dikabarkan sedang mencari sutradara pengganti yang cocok buat film tersebut.



Sony Pictures is looking to replace David Fincher as director of its highly anticipated Steve Jobs movie due to his aggressive demands for compensation and control, according to several sources.





Baca juga:





Digantinya David Fincher sebagai sutradara film biografi Steve Jobs diklaim ada kaitannya dengan biaya kompensasi dan kontrol materi marketing seharga $10 juta dollar yang diminta olehnya dari pihak Sony. Biaya itu dianggap terlalu besar dan tidak masuk akal.



A source with ties to the studio says Fincher potentially could re-enter negotiations but that the fee he is seeking is “ridiculous,” adding, “You’re not doing Transformers here. You’re not doing Captain America. This is quality — it’s not screaming commerciality. He should be rewarded in success but not up front”.



Namun begitu, tak ada peryataan resmi dari Sony terkait penggantian sutradara film biografi Steve Jobs ini dan siapa yang akan ditunjuk untuk menyutradai film itu nantinya.


Sebelumnya, film biografi Steve Jobs dikabarkan akan dikerjakan pada akhir tahun 2014 ini dengan tim dari film The Social Network dipercaya untuk membuatnya. Ide cerita film ini didasarkan pada buku biografi Steve Jobs yang ditulis oleh Walter Isaacson. Filmya sendiri akan fokus pada 3 bagian utama, yaitu Mac, NeXT dan juga iPod.


Film ini dikabarkan akan diperankan oleh Christian Bale yang dianggap memiliki wajah yang mewakili mendiang Steve Jobs. Siapapun sutradaranya nanti, semoga film itu selesai pada waktunya dan hasilnya akan sebagus seperti yang diharapkan.








Source http://ift.tt/1li6Mi2

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger