Apr 29, 2014

[Profil Blog] Ndas-nya Jatimotoblog Dan Penyuka Touring ...

http://ift.tt/1hOIQeh


image


RiderAlam.com – Profil blog kali ini akan menampilkan sosok spesial di kalangan Jatimotoblog. Beliau ini adalah lokomotifnya Jatimotoblog yang terpilih secara aklamasi saat 1st anniversary Jatimotoblog Desember 2012 lalu. Blognya beralamat di setia1heri.com. Please welcome, Heri Setiawan ketua Jatimotoblog sekarang.


Aslinya adalah orang Tuban namun saat ini domisili sementaranya di Surabaya karena beliau mengabdi di Pemerintah Kota Surabaya, sedangkan bersama dua jagoan kecilnya dan istri tercinta memiliki tempat tinggal di Gresik. Jadi, setiap akhir pekan rute Surabaya-Gresik dilibas dengan kuda besi kebanggaan, Pulsar 180 UG4. Cita-citanya keliling dunia namun yang paling keren adalah ingin mengajak keluarganya ke tanah suci. Amiinn..


image


Di Jatimotoblog Kang Heri ini sering dipanggil Kang Ndas. Bukan tanpa alasan sebab beliau adalah ketua komunitas blogger dan komentator se Jawa Timur tersebut. Bagi orang jawa, ndas berarti kepala, makanya sebagai kepala sebuah organisasi, teman-teman sering memanggilnya dengan sebutan Kang Ndas alias Pak Ketua.


RA secara langsung kenal dan bertemu pertama dengan beliau ini ya pas 1st anniversary Jatimotoblog itu. Tongkrongan bapak penyuka turing ini calm and cool, sosoknya tidak meledak-meledak. Setiap tutur kata yang keluar dari mulut tidak asal njeplak, sudah dipikirkan sebelumnya. Oh iya, buat cewek-cewek jika bertemu kang ndas ini pasti klepek-klepek deh, gak percaya? Silahkan kalau ke kantor pemkot Surabaya cati saja beliau hehehe….


image


Bapak dua anak ini mengelola blog setia1heri.com sejak Oktober 2010 alias sudah hampir empat tahun. Ribuan artikel sudah dihasilkan, jutaan rupiah sudah dicairkan dari wordads dan ribuan pengunjung setia berkunjung ke blog beliau. Kenapa banyak pengunjung yang mendatangi blognya?


Coba deh brosis perhatikan dengan seksama isi blog beliau, artikel-artikelnya, tidak mainstream isinya. Jika dunia blog lagi ramai bahas topik A, beliau tidak serta merta ikutan membahasnya, malah membahas yang lain. Di sinilah visitor menjadi betah sebab di blognya mendapat informasi yang tidak biasa dan tidak pasaran.


Nah, mau lebih mengenal sosok beliau lewat tulisan-tulisannya, jangan sungkan-sungkan untuk mampir ke ‘warung’ setia1heri.com.


Baca Juga:


Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!


Contact me on:

e-mail: karis.nsz@gmail.com

twitter: @karismapr

whatsapp: +628 77 1 2727 000








Source http://ift.tt/1hOIS5H

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger