Apr 16, 2014

Contoh Model Profil Tiang dan Teras Rumah Minimalis

http://ift.tt/1ipq4hV


Ketika seseorang hendak menjual rumah ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah membuat profil rumah minimalis yang akan dijual. Profil tersebut bisa berisi mengenai luas tanah, letak rumah, harga rumah, contact person, teras rumah, halaman rumah, dan hal-hal penting terkait rumah yang lainnya.


Profil tersebut sebisa mungkin dibuat selengkap-lengkapnya. Hal tersebut perlu dilakukan agar calon pembeli bisa mendapatkan informasi sedetail mungkin mengenai rumah yang akan dan atau sedang dijual.


Profil Teras Rumah Minimalis


Salah satu hal yang harus ditonjolkan di dalam profil rumah yaitu profil teras rumah minimalis . Teras rumah merupakan bagian terdepan dari sebuah rumah. Teras juga merupakan bagian dari rumah yang akan terlihat oleh pengunjung, pembeli, atau siapapun yang datang ke rumah anda.


Ketika anda membangun sebuah rumah dan itu terdapat teras di depannya, anda sangat disarankan untuk membuat teras sesuai dengan bentuk keseluruhan rumah anda. Hal tersebut akan mempengaruhi penilaian calon pembeli terhadap rumah yang anda jual.


Tidak menutup kemungkinan jika teras rumah yang dibangun di depan rumah ternyata tidak sesuai dengan bentuk keseluruhan rumah. Misalnya, teras lebih luas dibandingkan dengan ruang tamu. Hal tersebut tentu saja merupakan sebuah ketidakselarasan antara ruangan dalam rumah dengan teras rumah. Apalagi, ruang tamu merupakan salah satu ruang utama di dalam rumah.


Jika rumah yang anda bangun tidak terlalu besar, buatlah teras juga tidak terlalu luas. Gunakan juga keramik, cat, dan atau ornamen teras rumah sesuai dengan cat, keramik, atau ornamen di bagian rumah yang lainnya. Bukankah akan lebih cantik jika teras sesuai dengan keseluruhan rumah?


model-desain-profil-tiang-teras-rumah-minimalis


Contoh Profil Rumah Minimalis


Jika anda ingin membuat calon pembeli tertarik dengan rumah yang anda jual, anda disarankan untuk membuat contoh profil rumah minimalis . Misalnya, dengan detail anda menggambarkan ruangan apa saja yang ada di dalam rumah beserta dengan denahnya, bagaimana teras juga halaman depan atau belakang rumah yang anda jual (jika ada), harga yang anda tawarkan, letak rumah yang anda jual, serta terbuat dari apa rumah yang anda bangun.


Di dalam masing-masing bagian tersebut, usahakan anda mendeskripsikannya dengan bahasa yang lugas dan jelas sehingga calon pembeli dapat mengerti profil rumah yang anda buat. Selain itu, sertakan gambar menjadi lebih mudah untuk membuat calon pembeli paham mengenai rumah yang anda jual. Tidak lupa untuk mencantumkan contact person agar calon pembeli yang tertarik dengan rumah anda bisa dengan mudah menghubungi anda.


Model Profil Rumah Minimalis


Model profil rumah minimalis juga nyatanya terkadang memberikan kesan tersendiri. Terkadang sebelum membaca isi, seseorang akan tertarik dengan tampilan luarnya. Oleh karenanya jika Anda membuat profil rumah, buatlah dengan model semenarik dan seunik mungkin. Hal itu memiliki daya tarik tersendiri. Jika ada banyak contoh profil rumah dengan berbagai model, maka model profil paling uniklah yang akan dilihat pertama kali.


Hal ini benar adanya, kenyataan memang membuktikan bahwa tidak hanya tampilan dalam saja yang penting, tetapi tampilan luar juga. Sebelum seseorang melihat tampilan dalam, tentunya ia akan lebih tertarik untuk mengetahui tampilan dalam tersebut dari orang yang memiliki tampilan luar lebih baik dibandingkan dengan tampilan-tampilan luar lainnya. Hal ini berlaku juga bagi model profil rumah.


Profil Tiang Rumah Minimalis


Selanjutnya adalah mengenai profil tiang rumah minimalis . Dalam menuliskan profil mengenai tiang rumah minimalis, setidaknya ada 3 faktor yang harus diperhatikan, yaitu; faktor model, faktor bahan, dan faktor kekuatan.


Faktor model tiang disarankan untuk selaras dengan konsep desain rumah yang diusung. Hal ini akan membuat rumah terlihat lebih cantik jika model tiang selaras dengan keseluruhan ornamen yang ada di rumah. Faktor bahan juga disarankan untuk sesuai dengan konsep rumah, jika konsep yang diusung adalah rumah tradisional, maka disarankan bahan yang digunakan adalah dari kayu yang kokoh.


Sedangkan jika konsep rumah mengusung modern bahan yang digunakan untuk tiang bisa menggunakan semen atau bebatuan yang kemudian dibentuk dan dicat sesuai selera. Faktor terakhir yaitu faktor kekuatan juga perlu diperhatikan karena menyangkut fungsi tiang sebagai pilar untuk menopang rumah.


Nah itulah tadi beberapa hal yang harus diperhatikan ketika Anda membuat profil rumah minimalis. Perlu diingat tidak hanya tampilan dalam saja yang harus diperhatikan dan dianggap penting. Melainkan tampilan luar juga merupakan hal penting yang harus dipikirkan.


Tidak usah ragu untuk membuat contoh profil semenarik dan seunik mungkin jika Anda ingin rumah yang Anda jual dibeli dengan cepat dan dengan harga yang sesuai.







Source http://ift.tt/1j0hMtq

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger