Profil dan Biodata Rizky Kinos Presenter Bola Terkenal

http://ift.tt/1lCIZpR


Profil dan Biodata Rizky Kinos Presenter TerkenalRizky Kinos


Rizky Kinos adalah seorang presenter olahraga terkenal dengan nama asli Rizky Triyantono. Rizky Kinos juga merupakan pemenang MTV VJ Hunt 2008 asal Bandung.


Rizky Kinos lahir di Bandung 23 Oktober 1985. Ia menyukai lagu-lagu Chris Brown dan lagu musisi barat lainnya. Rizky mengaku tidak menyukai musik lokal. Namun dia menyukai grup musik Yovie & Nuno.


Sebelum terjun ke dunia hiburan Rizky sempat bercita-cita menjadi PNS dan mendapat dukungan orangtuanya. Sejak jadi juara MTV VJ HUnt 2008 ia terjun ke dunia hiburan.


Selain itu Rizky Kinos juga membangun bisnis baju dengan merek Noski. Dirinya menyadari berwiraswasta penuh lika-liku kadang diatas kadang dibawah, makanya Rizky mencoba usaha baju kaos. Walau baru sekedar berjualan lewat online. Untuk usaha kaos ini Rizky menyewa desainer.


Dulu Rizky Kino adalah seorang penyiar radio, namun kini tidak lagi. Rizky bercerita sewaktu ia masih menjadi penyiar sering dapat jadwal siaran pagi, “Sementara saya susah bangun pagi,” kenangnya.


Setelah menjadi juara MTV VJ Hunt 2008 dan tak lagi jadi penyiar, Rizky Kinos punya target ingin main iklan (bintang iklan, red). Sekarang Rizky Kinos rutin menjadi host ataupun presenter program televisi tentang olahraga.



“Saya suka olahraga. Saya tertarik untuk mencoba berbagai macam jenis olahraga, namun yang paling favorit adalah sepakbola, tim favorit saya Liverpool,” ungkap Rizky.



Selanjutnya Rizky mau mencoba hal-hal baru, misalnya terjun ke dua akting, Rizky ingin main film. Kita nantikan film yang akan di bintangi oleh Rizky Kinos.***







Source http://ift.tt/1lCIZpV

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra