Apr 9, 2014

Twitter ubah desain profil pengguna - ANTARA News

http://ift.tt/eA8V8J

San Francisco (ANTARA News) - Twitter Inc mengubah desain halaman profil penggunanya untuk menjaring lebih banyak pengguna baru ke layanan mereka yang kini berusia tujuh tahun.

Merespons angka pertumbuhan pengguna terendah selama kuartal terakhir, Chief Executive Twitter Dick Costolo mengatakan mereka akan membuat sejumlah perubahan untuk memperbarui layanan.


Desain baru yang diumumkan pada Selasa (8/4) menggambarkan apa yang dijelaskan Costola pada Februari silam tentang keinginan perusahaan bereksperimen dengan cara baru untuk mengatur konten.


Pengguna dapat menyematkan tweet yang diinginkan agar tetap berada di bagian teratas news feed, sebuah contoh perubahan format Twitter dari desain linimasa kronologis yang sebelumnya digunakan.


Tweet yang mendapat banyak retweet atau balasan juga akan tampil sedikit lebih besar untuk mengundang keterlibatan pengguna lain.


Susunan baru yang awalnya hanya tersedia untuk sebagian kecil pengguna tersebut dapat digunakan 241 juta pengguna Twitter dalam beberapa pekan mendatang, kata perusahaan seperti dilansir kantor berita Reuters.


Twitter menyatakan pengguna juga dapat mengatur foto banner untuk ditampilkan di bagian atas halaman profil mereka, juga gambar profil yang jauh lebih besar, dua fitur yang mirip tampilan media sosial Facebook.


Twitter melaporkan pendapatan kuartal keempat yang lebih tinggi dari diperkirakan pada 6 Februari tapi para investor fokus pada pertumbuhan pengguna yang hanya 3,8 persen, angka terendah dari pertumbuhan per kuartal sejak Twitter mulai mengungkapkan jumlah pengguna.


Perusahaan yang berbasis di San Francisco itu masuk bursa bulan November.







Source http://ift.tt/1ejaDIO

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger