Ada Unsur Mistis Dibalik Kecelakaan Mobil Saipul Jamil?

Hebohnya berita yang mengatakan kalau ada unsur mistis dalam kecelakaan maut yang menewaskan istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni pada Sabtu, tanggal 3 September 2011 lalu, ditampik oleh pihak kepolisian.
Di kalangan masyarakat, sudah terlanjur beredar kalau jalan tol Cipularang KM97 tempat Saipul Jamil dan keluarga mengalami kecelakaan memang dikenal angker dan disebut-sebut sebagai zona tengkorak karena rawan kecelakaan.
Namun pihak kepolisian mencoba melihatnya secara logis, bukan berdasarkan unsur mistis. "Kalau kita melihat tempatnya, jalan tol itu kan kecepatan rata-ratanya memang tinggi. Kalau kecepatan tinggi akan lebih aman kalau jalanannya lurus. Tapi jalanan di KM97 tempat kecelakaan itu ada belokan dan menurun," ujar Kapolres Purwakarta, AKBP Bachtiar seperti dilansir okezone, Rabu (07/09/2011).
Menurut Bachtiar, akibat kondisi jalan yang seperti itu pengemudi seringkali lupa jika jalan yang dilaluinya berbelok. Hal itulah yang sering menjadi penyebab seringnya kecelakaan selain karena faktor kondisi pengendara dan kendaraan itu sendiri.
"Kadang pengemudi keasyikan dengan jalanan yang lurus dan tidak sadar adanya belokan itu. Ini yang membuat rawan dan sering terjadi kecelakaan. Itu penjelasan secara ilmiahnya dan saya tidak bisa lihat dalam kacamata mistis," paparnya.
Karena itulah, pihak kepolisian ingin mengetahui penyebab pasti kecelakaan dengan memeriksa langsung Saipul Jamil. Status Saipul Jamil saat ini sudah menjadi tersangka dan akan menjalani pemeriksaan pekan depan. "Aturannya kan sudah jelas, berapa batas maksimal kendaraan. Makanya kita perlu tanya Saipul Jamil yang menjadi pengemudinya," pungkasnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra