Satu Penghargaan Lagi Diraih Oleh Marcell Siahaan

Satu prestasi lagi diraih oleh penyanyi bersuara khas Marcell Siahaan. Berkat hasil kerja kerasnya, Marcell meraih penghargaan Double Platinum Award untuk penjualan album dan download RBT atas album terbarunya yang berjudul 'And The Story Continues...' yang telah mencapai dua juta download. Penghargaan tersebut diberikan oleh perusahaan rekaman yang menaungi Marcell, Emotion Entertainment pada Jumat malam, 23 September 2011.
"Berarti kerja sama gue semuanya berjalan dengan lancar. Ini pertama kali dapat atmosfer kerja sama yang menyenangkan, 'take and give', bukan hanya sekadar dilihat dari jumlah yang dihasilkan, tapi juga kualitasnya, pola kerja seperti ini sangat penting," ujar Marcell Siahaan di Hotel Le Meridien, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (23/09/2011).
Dalam album 'And The Story Continues...' ini Marcell membawakan beberapa tembang lawas yang diaransemen ulang seperti lagu berjudul 'Takkan Terganti' dan 'Mau Dibawa Kemana'. Lagu-lagu dalam album 'And The Story Continues...' mulai dipasarkan pada akhir tahun 2010. Beberapa tembang yang tercatat mendapat perolehan download tertinggi adalah lagu 'Takkan Terganti' sebanyak 35 persen dari total download RBT yang diperoleh. Kemudian menyusul lagu 'Peri Cintaku' dan 'Mau Dibawa Kemana'.
Menurut Marcell, apa yang diraihnya kini bukanlah hasil kerja kerasnya sendirian. Banyak pihak yang terlibat hingga pencapaian ini bisa diraihnya. "Ini pencapaian seluruh tim kreatif saya termasuk manajemen," jelas suami Rima Melati Adams itu.
Sebelumnya, pada tahun 2003, di album pertamanya yang bertitel 'Marcell', pelantun lagu 'Hanya Memuji' ini juga pernah meraih penghargaan untuk penjualan albumnya.
(Opung);foto:kpl

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra