Wow! Sundulan Bola Jone Samuelsen Capai 57 Meter!

Pernah melihat sundulan bola yang mampu mencapai jarak 50 meter yang bisa menjadi sundulan bola terjauh di dunia? Jika Stoke City punya pemain spesialis lemparan dalam, yakni Rory Delap. Namun Klub divisi satu Norwegia, Odd Grenland juga punya pemain andalan dalam mengantisipasi sundulan, yakni menjadi tugas Jone Samuelsen. Sundulan yang sanggup menembus gawang Tromsoe minggu lalu membuat dunia berpaling melihatnya.
Ya, gol yang dicetaknya itu tak hanya mengantar timnya menang 2-1, tapi juga mencatatkan rekor dunia. Samuelsen mencetak golnya dari tengah lapangan lewat sundulan terjauh dengan jarak mencapai 57 meter. Berawal dari umpan lambung yang diarahkan rekannya dari lini kanan pertahanan, berdiri pada posisi tepat di tengah lapangan, pemain kelahiran Sunde, Norwegia, itu langsung menyambutnya dengan sundulan yang berbuah gol fantastis.
"Menurut informasi yang kami dapat, ini merupakan gol terjauh yang pernah dicetak melalui sundulan. Kami telah mengukur, gol sundulan ini berjarak 57,3 meter," sebut pelatih Grenland, Tore Andersen, yang berencana menominasikan gol sundulan jauh bintangnya ke dalam Guinness Book of World Records.
Mendapat pujian, Samuelsen pilih merendah. "Saya hanya berusaha mencetak gol, namun itu bukan kenyataan. Faktanya itu hanya sontekan bola dan saya tidak melihat bola akan ke arah mana. Apakah itu menuju gawang atau memang kiper Tromsoe tidak berada di bawah jaringnya," sebut Samuelsen.
(junius/sir);sumber:poskota

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra