Ini Dia Sosok Playboy Tampan Hollywood Yang Baru!

Hollywood sepertinya kedatangan sosok playboy baru. Sang petualang cinta berwajah tampan, bertubuh atletis, seksi, dengan penampilan yang jantan dan mempesona layak diberikan kepada aktor Bradley Cooper.
Sosok Bradley Cooper dikenal banyak mengencani wanita-wanita cantik yang sebagian besar adalah selebriti terkenal. Sebut saja Olivia Wilde dan Jennifer Lopez yang tercatat sebagai perempuan cantik yang pernah dekat dengan mantan pacar aktris Renee Zellweger ini.
Ketika disinggung mengenai kisah petualangan cintanya dengan para selebritis cantik Hollywood, Bradley Cooper mengakui kalau dirinya lebih mudah menemukan kenyamanan dan kecocokan ketika berpacaran dengan wanita dari profesi yang sama dengannya. Bintang film 'Limitless' ini begitu menikmati petualangan cintanya.
"Chemistry dan ikatan memang harus ada, namun kalau pasanganku adalah mereka yang terbiasa dengan sorotan media, maka akan lebih mudah jadinya," ujar Cooper.
Namun walau sering terlihat bersama wanita-wanita cantik dan dicap sebagai playboy, Bradley malah menampik hal itu. Ia mengaku kalau sekarang dirinya lebih berkonsentrasi pada karir yang sudah dibangunnya. "Memang menyenangkan (pacaran), namun pekerjaanku tak membuatku punya banyak waktu untuk menjalin hubungan," pungkasnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra