Ashanty Sebut Nama Syahrini di Atas Panggung Inbox Awards 2011

Inbox Awards 2011 digelar Minggu malam ini, tanggal 25 September 2011 dan disiarkan secara langsung dari Bekasi oleh SCTV. Ada peristiwa yang unik terjadi di atas panggung Inbox Awards 2011. Kejadian ini terjadi saat pasangan Anang dan Ashanty membacakan nominasi untuk kategori 'Penampilan Paling Inbox' yang salah satunya adalah Syahrini, mantan pasangan duet Anang.
Dengan terlebih dulu mengucapkan 'ehemm', Ashanty menyebut nama Syahrini dari atas panggung Inbox Awards 2011.
"Ada juga nih..ehemm! Syahrini dengan 'sesuatu ya mas Anang' yang bisa saja jadi pemenang kategori ini", ucap Ashanty sambil melirik ke arah Anang yang terlihat berekspresi dingin dan biasa saja.
Ternyata pemenang kategori 'Penampilan Paling Inbox' ini adalah boyband SM*SH yang memang fenomenal. Sementara Anang dan Ashanty berhasil menjadi pemenang kategori 'Pasangan Paling Inbox'.
Inbox Awards 2011 ini berlangsung meriah dengan menghadirkan banyak artis seperti Indah Dewi Pertiwi (IDP), Syahrini, Anang dan Ashanty, ST12, Regina, SM*SH, MAX5, HITZ, Wali, 7Icons, CherryBelle, The Biang K-Rocks, dan masih banyak lagi. Acara makin panas dengan penampilan DJ Marquee yang mengiringi acara Inbox Awards 2011 hingga selesai.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra