Meriahnya Konser Linkin Park di Jakarta Buat Penonton Pingsan

Laporan konser Linkin Park di Jakarta, 21 September 2011. Konser musik Linkin Park yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu malam, 21 September 2011 sejak pukul 20.30 WIB berlangsung sangat meriah. Diperkirakan puluhan ribu penggemar band asal California ini datang untuk menyaksikan aksi Linkin Park di atas panggung Jakarta. Suasana terasa begitu panas. Namun meski panas dan pengap, teriakan histeris penonton selalu terdengar semangat. Para penonton yang memang menantikan kedatangan Linkin Park di Jakarta terlihat begitu antusias berjingkrak-jingkrak dan ikut bernyanyi.
Saat Linkin Park membawakan lagu pertama yang berjudul 'Papercut', para penonton pun langsung histeris. Ketika grup band yang personilnya terdiri dari Chester Bennington (vokal), Rob Bourdon (drum), Brad Delson (gitar), Dave Dave "Phoenix" Farrell (bass), Joseph Hahn (turntable, sampling), dan Mike Shinoda (backing vocal, keyboard, gitar) tampil, lampu juga sempat padam. Puluhan ribu penonton pun berteriak menyebut nama 'Linkin Park' sambil bertepuk tangan.
Konser Linkin Park di Jakarta terlihat begitu spektakuler dengan adanya tiga layar besar. Meski suasana di stadion GBK sangat panas, puluhan ribu penggemar tetap semangat mengikuti alunan lagu yang dinyanyikan oleh sang vokalis, Chester.
Keriuhan makin menggila ketika Chester meneriakkan kalimat "Jakarta, saya senang sudah disini, terimakasih sudah bergabung!" setelah lagu keempat 'Leave Out All The Rest' dinyanyikan. Konser Linkin Park yang bertemakan 'A Thousand Suns World Tour' ini bertujuan untuk mempromosikan album terbaru mereka yang baru dirilis tahun 2010 lalu.
Baru lima lagu dinyanyikan, konser Linkin Park di Jakarta malam tadi sempat memakan korban. Beberapa penonton terlihat pingsan saat menyaksikan aksi panggung Chester Bennington dan kawan-kawan. Padatnya jumlah penonton dan panasnya arena konser disinyalir menjadi penyebab pingsannya beberapa penonton.
Harga tiket untuk konser Linkin Park di Jakarta kali ini dibandrol mulai dari Rp550 ribu untuk sides section, Rp750 ribu untuk mid section, Rp1 juta untuk kelas green, Rp1,2 juta untuk festival, Rp1,9 juta untuk kelas blue, dan Rp2,5 juta untuk kelas yellow.
Konser Linkin Park kali ini merupakan yang kedua kalinya di Jakarta. Pertama kali mereka menunjukkan aksi panggungnya di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, pada tanggal 13 Juni 2004 silam.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra