Serius Berakting, Justin Timberlake Selalu Disiplin dan Profesional

Berakting di beberapa film layar lebar membuat Justin Timberlake makin ketagihan karena terlanjur jatuh cinta dengan dunia akting. Pemain film 'Friends With Benefits' ini selalu membuat persiapan matang sebelum menjalani syuting film yang akan dilakoninya.
"Untuk itu aku selalu mempersiapkan segala sesuatunya sebelum menjalankan syuting," ungkap Justin seperti dilansir Showbiz Spy, Jumat (23/9/2011).
Dalam setiap pekerjaan yang didapatnya, Justin Timberlake selalu berusaha untuk bersikap profesional. Menurut aktor yang disebut-sebut punya hubungan khusus dengan aktris seksi Mila Kunis ini, sikap disiplin dan profesional yang selama ini dijalaninya membuat ia lebih dihargai orang.
"Disiplin juga bisa membuat kita dihargai. Oleh karena itu aku selalu menomorsatukan kedua hal tersebut," tandasnya.
Nama Justin Timberlake begitu populer saat dirinya bergabung dalam boyband 'N Sync. Tak lama berselang ia memutuskan untuk keluar dari grup tersebut dan beralih karier sebagai penyanyi solo kemudian menjadi aktor.
Aktingnya yang luar biasa dapat disaksikan dalam film 'Social Network'. Dalam film itu, ia berperan sebagai pendiri situs Napster yang begitu kontroversial. Justin begitu bagus bermain di film ini.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra