Meski Berduka, Saipul Jamil Cairkan Klaim Asuransi Rp675 Juta

Meski masih dirundung duka, Senin kemarin, 19 September 2011, artis Saipul Jamil dikabarkan mendatangi kantor asuransi Prudential untuk mengambil klaim asuransi jiwa yang menjadi haknya setelah sang istri, Virginia Anggraeni meninggal dalam kecelakaan maut di tol Cipularang.
"Saipul Jamil datangi kantor Prudential untuk ambil klaim asuransi sekitar jam 10 pagi," kata seorang pegawai asuransi yang tak mau disebut namanya, saat ditemui di kantornya, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (19/9/2011).
Menurut pegawai perusahaan asuransi tersebut, meski masih diliputi suasana duka, Saipul Jamil telah mengklaim nilai asuransi sebesar Rp675 juta dalam bentuk cek. Seperti diberitakan sebelumnya, pemain film 'Pijat Atas Tekan Bawah' yang pernah berseteru dengan Kiki Fatmala akibat meremas bokong aktris seksi tersebut, berhak mendapatkan klaim asuransi dengan nilai Rp 1 miliar karena istrinya meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Cipularang, pada hari Sabtu, 3 September 2011 lalu. Klaim asuransi sebesar itu menjadi hak Saipul Jamil sebagai ahli waris tunggal.
Saipul Jamil dan istrinya memang telah mengikuti program asuransi dari Prudential dengan biaya premi Rp1 juta perbulan. Program asuransi yang diikuti oleh Virginia adalah full proteksi jiwa tanpa nilai investasi. Nilai pertanggungan semakin tinggi mengingat aktifitas dan usia Virginia yang masih sangat muda.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra