Mahasiswa UI Tewas Jatuh Dari Lantai 24 Apartemen Salemba

Seorang pemuda bernama Steven Wijayanta yang diketahui berstatus sebagai mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI) tewas terjatuh dari lantai 24 Apartemen Salemba, Senen Jakarta Pusat, pada hari Sabtu, tanggal 24 September 2011. Mengenai penyebab jatuh dan tewasnya Steven Wijayanta apakah karena bunuh diri atau dibunuh atau unsur ketidaksengajaan, masih belum diketahui.
Steven Wijayanta, mahasiswa UI yang berusia 23 tahun ini ditemukan tewas bersimbah darah di lantai dasar Apartemen Salemba oleh petugas keamanan apartemen. Korban kemudian dibawa ke ruang jenazah RSCM.
Menurut sejumlah rekan korban saat melihat jenazah di RSCM, korban memang merupakan mahasiswa Kedokteran UI. Steven Wijayanta baru saja diwisuda menjadi dokter muda.
"Gak tahu apa penyebab korban jatuh, padahal kemarin dia barusan di wisuda menjadi seorang dokter," jelas seorang teman korban yang tidak mau menyebutkan namanya.
Steven Wijayanta yang lahir di Cirebon, Jawa Barat tercatat sebagai warga yang beralamat di Jl.Salemba Tengah RT 005 RW 008 Paseban, Senen, Jakarta Pusat.
Petugas Polres Jakarta Pusat masih melakukan penyidikan terkait jatuhnya Steven Wijayanta, mahasiswa UI dari lantai 24 Apartemen Salemba. Pihak petugas keamanan apartemen maupun pengelola gedung juga masih dimintai keterangan.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra