Bruno Mars Jadi Penyanyi Soundtrack Film 'Twilight: Breaking Dawn'

Penyanyi Bruno Mars telah menyelesaikan pembuatan lagu terbarunya yang berjudul 'It Will Rain'. Lagu ini ternyata khusus dinyanyikan Bruno Mars untuk mengisi soundtrack film 'Twilight: Breaking Dawn'.
Lewat akun Twitter-nya, penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez ini memberikan pengumuman kalau lagu terbarunya ini segera beredar. "Ingat lagu yang aku tuliskan ya. Judulnya, It Will Rain #SegeraBeredar".
Kepada para penggemarnya, Bruno Mars mengungkapkan bahwa lagunya benar-benar mengisahkan tentang kesedihan dalam kisah cinta sesuai dengan tema film 'Twilight' yang menurutnya adalah sebuah drama percintaan.
"Film Twillight buat saya adalah drama percintaan. Tapi, film itu adalah film cinta menyedihkan. Menurut saya, untuk menggambarkan suasana dalam filmnya, maka lagu pun harus mengisahkan tentang kesedihan dalam kisah cinta,".
Bruno Mars juga menambahkan, lagu 'It Will Rain' tidak akan terdapat dalam album keduanya. Ia juga masih belum tahu lagu garapannya itu akan dikombinasikan untuk adegan yang mana. Namun ia berharap lagunya akan ditempatkan pada adegan yang bagus dan sesuai.
(Opung);sumber:metro.co.uk

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra