Satu Lagi Model Yang Foto Telanjangnya Dicuri Orang

Satu lagi model terkenal yang foto-foto telanjangnya dicuri oleh orang yang tak bertanggung jawab. Model seksi Abbey Clancy kaget bukan main ketika foto-foto seksi telanjangnya dicuri dari ponsel pribadi miliknya. Abbey Clancy yang merupakan istri dari pesepakbola Peter Crouch ini langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke polisi.
Menurut laporan The Sun, Abbey sangat yakin kalau seseorang yang dia kenal telah mencuri foto-foto seksi tanpa busananya itu dari kartu memori handphone pribadinya. Dia khawatir dan takut kalau foto-fotonya itu sampai beredar di internet.
"Ini menjijikkan. Dia bertekad untuk mencari tahu apa yang telah hilang dan memastikan orang yang harus bertanggungjawab ditangani dengan tepat," ujar sumber yang dikutip Digitalspy, Senin (26/9/2011).
Model bernama lengkap Abigail Clancy yang berusia 25 tahun ini berharap kepolisian segera menyelidiki kasus yang dialaminya. Seorang juru bicara Abbey menegaskan masalah ini merupakan hal serius. Belakangan ini foto-foto syur artis Hollywood banyak yang tersebar di internet akibat ulah hacker yang membajak handphone mereka. Para korbannya adalah Scarlett Johansson, Mila Kunis, dan Vanessa Hudgens.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra