Siap-siap! November 2011 Akon Bakal Gelar Konser di Jakarta

Buat para penggemar Akon, bersiaplah menunggu kedatangannya ke Jakarta. Akon akan menggelar konsernya di Indonesia tepatnya di Lapangan D, Senayan, Jakarta pada tanggal 13 November 2011 mendatang.
Penyanyi beraliran musik hip-hop dan R&B ini siap menghibur para penggemarnya di Indonesia. Peter Harjani, Project and Creative Director Marygops Studios selaku promotor konser Akon mengatakan senang dapat menghadirkan Akon ke Jakarta setelah beberapa tahun lalu membatalkan kunjungannya ke Jakarta.
Penyanyi berusia 38 tahun asal Senegal yang mempunya nama lengkap Aliaune Badara Akon Thiam ini mulai dikenal publik lewat hitsnya yang berjudul 'Locked Up' dari album perdananya 'Trouble' yang dirilis pada bulan Juni 2004. Akon juga pernah menjadi pemenang Favorite Male R&B/Soul Artist di American Music Awards pada tahun 2007.
Pada tahun 2009, nama Akon semakin populer berkat lagu 'Right Now (Na Na Na)' yang terangkum dalam album 'Freedom'. Lagu ini menggema dimana-mana dan mendapat tempat di masyarakat.
Pada April 2008, Akon sempat membatalkan konsernya di Jakarta. Namun pada bulan Oktober 2008, ia datang ke Jakarta dan menjadi salah satu penampil dalam Soulnation Festival. Menurut Neelam Vaswani, Marketing Director Marygops Studios, konser Akon yang digelar di outdoor akan dikemas menjadi salah satu malam R&B terbaik dengan tema yang menarik dan atraktif sehingga akan memberi kejutan buat para penonton.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra