Ingin Menikah Tahun Ini, Sandra Dewi Mulai Buka Usaha

Tak puas berkarier di dunia entertainment, artis cantik berwajah oriental, Sandra Dewi mencoba terjun menjadi seorang pebisnis atau pengusaha. Atas dasar kekasihnya yang juga seorang pengusaha, akhirnya Sandra Dewi ketularan ingin juga mencoba membuat usaha sendiri.
Saat ini, Sandra Dewi sedang mencoba menjadi pengusaha bisnis aksesoris online dengan dibantu sang pacar. "Aku banyak konsultasi sama dia (pacar) untuk menjalani bisnis aku," ucap Sandra, kemarin. "Karena dia lebih ngerti masalah bisnis," sambungnya.
Hubungan kasih Sandra Dewi dengan pacar barunya ini memang baru berjalan beberapa bulan, namun pemain film 'Quickie Express' ini mengaju merasa nyaman dan cocok saat berada dekat pujaan hatinya. "Dia sesuai banget dengan kriteria aku. Dia tahu semua yang aku ingin tahu," ungkap pemilik nama lengkap Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan Bisri itu.
Sayangnya, bintang sinetron 'Cahaya Cinta' itu enggan menjelaskan lebih jauh mengenai sosok lelaki yang berhasil merebut hatinya tersebut. "Kalau belum nikah, aku enggak bisa kasih tahu, aku perempuan timur banget, jadi kalau masih pacaran belum mau terbuka. Kalau sudah menikah baru deh aku kasih tahu," ujar Sandra.
Sandra pun sering menggunakan waktu pacarannya untuk membicarakan hal-hal yang berguna, seperti bisnis atau meminta nasihat dari sang pacar. "Aku biasanya kalo lagi pacaran pasti ngomongin bisnis, dan minta petunjuk ke dia," ujarnya. "Mudah-mudahan semuanya bisa dilancarkan, ya bisnis, ya karir, aku sih pengennya nikah tahun ini," ungkapnya.
(Opung);foto:Jakarta Post

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra