Keira Knightley Harus Menenggak Vodka Sebelum Beradegan Seks

Para aktor atau aktris biasanya memiliki cara sendiri sebelum melakukan adegan seks atau adegan ranjang dengan lawan mainnya di sebuah film. Hal yang sama pun dilakukan oleh Keira Knightley yang mengungkapkan kalau ia harus menenggak vodka dulu sebelum memulai adegan seks yang menampilkan bokongnya harus dipukul.
Aktris berusia 26 tahun ini mengaku setuju menjalani adegan-adegan seks panas dalam film barunya yang berjudul 'A Dangerous Method', jika adegan-adegan tersebut tak membuatnya terlihat seksi. Dalam film itu, Knightley berperan sebagai seorang psikoanalis yang berpacaran dengan Carl Jung, psikiater ternama Swiss, yang diperankan oleh Michael Fassbender.
"Saya menenggak vodka sebelumnya, lalu beberapa gelas champagne sebagai perayaan bahwa saya tak akan pernah mengulang adegan-adegan itu," tuturnya dalam Toronto Film Festival 2011.
Selain vodka, Keira juga mengungkapkan kalau sebenarnya ia begitu khawatir akan adegan-adegan 'panas' yang dilakukannya. Demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan, ia sampai memperingatkan lawan mainnya, Fassbender.
"Saya bilang ke Michael sebelum menjalani shooting salah satu dari adegan-adegan itu, 'Saya membawa seorang pengawal di luar. Kalau anda macam-macam terhadap saya, ia akan mematahkan kaki anda!'" ceritanya. "Dan, ia (Fassbender) membalas, 'Keira, anda terikat di tempat tidur. Anda tak betul-betul pada posisi untuk mengatakan itu!," ceritanya lagi.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra