Numata Hadir Kembali Dengan Single Terbaru

Band Numata yang para personilnya adalah tiga bersaudara, Tantra, Mhala, dan Inu siap menggebrak industri musik Indonesia dengan merilis single terbaru yang berjudul 'JB (Jangan Bilang, I Love You)' untuk album keempat mereka. Numata memutuskan untuk mengeluarkan single terlebih dulu, namun materi untuk album terbaru mereka sudah siap.
"Lagu JB (Jangan Bilang, I Love You) ini memang teaser untuk album keempat kita. Jadi single dulu, materi udah siap. Tapi kita keluarin satu-satu. Pengerjaan album ke-4 ini juga tergantung mood. Yang satunya pop, satunya reagge. Jadi lebih beragam dari yang dulu," jelas Mhala, sang vokalis.
Menurut Mala yang ditemui di kawasan Cireundeu, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2011) dini hari, pengumpulan materi untuk album terbaru Numata ini memerlukan waktu cukup lama.
"Sekitar setahun setengah pengerjaannya dari promo album ketiga. Sebenernya ada 14 materi sesuai permintaan produser, tapi buat jembatan ke album baru, ya single ini. Yang nyiptain lagu juga kita semua, selalu kita bertiga," usai Mhala menggambarkan kekompakan para personil Numata.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra