Cemburu dan Frustrasi, Brad Pitt Pojokkan Jennifer Aniston

Pernyataan pedas Brad Pitt soal pernikahannya dengan Jennifer Aniston membuat pamor aktor ini makin meredup. Setelah Brad Pitt menggambarkan pernikahannya dengan Jennifer Aniston sebagai sesuatu yang 'membosankan' dan 'menyedihkan', publik dikabarkan tak bersimpati lagi pada aktor ini. Dikhawatirkan apa yang dilakukan Pitt ini justru akan membuat popularitasnya menurun.
Lalu apa yang menyebabkan Pitt memojokkan Aniston sedemikian rupa? Kabar yang beredar menyebutkan kalau Pitt cemburu karena Aniston telah memiliki pacar baru. Cemburunya makin parah setelah ia melihat kehidupan Justin Theroux, kekasih Aniston yang tampak menyenangkan dan seolah tak ada beban.
Jennifer Aniston dan Justin Theroux memang sudah mulai berani memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Aniston bahkan sudah tidak ragu-ragu lagi menggandeng tangan Theroux meski ada beberapa paparazzi yang siap memangsa mereka dengan memotret kemesraan dua sejoli ini.
Setiap bepergian pun, Aniston tak pernah sendiri lagi. Ia selalu didampingi kekasih tercintanya. Rona bahagia selalu terpancar di wajah Aniston. Bahkan, Aniston dan Theroux dikabarkan sudah tinggal serumah. Aniston pun sudah tak mau lagi dikait-kaitkan dengan Jolie dan Pitt.
Sementara itu, Brad Pitt sibuk dengan kehidupannnya dengan Angelina Jolie dan keenam anaknya. Sejak bersama Jolie, kabarnya pesona Brad Pitt perlahan-lahan memudar. Ia tak lagi mendapatkan gelar sebagai Pria Terseksi seperti yang pernah ia raih sebelumnya versi Majalah People. Sedangkan Theroux yang kini bersama Aniston terlihat begitu tampan dan lebih muda dari Pitt.
"Sekarang, Pitt sibuk dengan keenam anaknya dan wajahnya dipenuhi jenggot. Pitt tidak seperti dulu lagi," kata sumber seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (21/09/2011).
Sebagai seorang ayah, Pitt memang terlihat sangat menikmati kehidupannya bersama Jolie. Namun, di balik itu, kabarnya ia merindukan masa-masa seperti Theroux saat ini. Bebas berekspresi dalam penampilan dan santai dalam menjalani hidup. Tak hanya itu, kebersamaan Aniston dengan Theroux disebut-sebut telah membuat Pitt makin frustrasi.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra