Oktober, Level 42 Bakal Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya

Kabar gembira buat Anda para penggemar grup band Level 42. Dalam rangka memperingati ulang tahunnya, Level 42 yang merupakan grup band beraliran jazz fussion ini akan menggelar konser di Jakarta dan Surabaya pada bulan Oktober mendatang.
Acara Konser Level 42 di Jakarta dan Surabaya ini merupakan bagian dari rangkaian 'Tour Anniversary 30 Tahun Berkarya' grup band asal Inggris ini.
Pihak promotor konser Level 42 di Jakarta dan Surabaya, Original Production yang mendatangkan grup jazz papan atas ini memastikan bahwa konser Level 42 kali ini tidak akan batal seperti yang terjadi pada bulan Juli silam.
Selain Jakarta dan Surabaya, Level 42 akan manggung juga di Singapura dan Kuala Lumpur. Konser yang bertajuk 'Level 42: 30th Anniversary Concert World Tour 2011' rencananya akan berlangsung pada tanggal 11 Oktober 2011 di Ballroom Grand Melia Hotel, Jakarta. Sementara di Surabaya, Level 42 akan menggelar konsernya pada tanggal 13 Oktober 2011 di JW Marriot Hotel, Surabaya.
Level 42 yang para personilnya terdiri dari Mark King (bas dan vokal), Mike Lindup (keyboard dan vokal), Gary Husband (drum), Nathan King (gitar), dan Sean Freeman (saksofon) itu telah merilis 11 album sejak tahun 1980.
Sementara itu, untuk harga tiket pertunjukan atau konser Level 42 ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 450 ribu hingga Rp 2 juta.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra