Merasa Sudah Aman, Mulan Jameela Mulai Tunjukkan Bayinya?

Mulan Jameela kabarnya sudah berani menunjukkan keberadaan bayinya yang masih menjadi tanda tanya hingga saat ini. Beberapa waktu lalu, pada Minggu (18/09/2011), Mulan Jameela terlihat sedang jalan-jalan di Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan bersama kedua anaknya. Tapi yang terlihat berbeda, mereka didampingi baby sitter yang sedang menggendong bayi. Apakah bayi itu adalah Shafiya, nama yang disebut-sebut sebagai anak ketiga Mulan Jameela?
Sang baby sitter itu terlihat selalu berada dekat Mulan yang tampil seadanya tanpa riasan wajah dengan rambut panjangnya yang terikat. Pelantun lagu 'Abracadabra' yang disebut-sebut sudah menikah siri dengan presiden Republik Cinta Management (RCM) Ahmad Dhani itu tampak cantik mengenakan dress panjang berwarna merah.
Masih belum jelas apakah bayi itu benar-benar Shafiya, yang kabarnya merupakan anak kandung Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani. Selama ini, Mulan selalu pintar menghindari pertanyaan seputar keberadaan bayi tersebut. Mulan pun sempat membantah kalau dirinya telah melahirkan anak ketiga. Ia mengaku sempat menghilang beberapa bulan untuk keperluan penggarapan album ketiganya, bukan karena hamil.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra