Ketika Taylor Lautner Mencoba Pecahkan Misteri Dalam 'Abduction'

Buat kamu para penggemar si tampan berbadan atletis, Taylor Lautner, bersiaplah menyaksikan aksinya di film terbarunya yang berjudul 'Abduction'. Film bergenre action thriller yang diproduksi oleh Lionsgate ini disutradarai John Singleton dengan penulis cerita Shawn Christensen. Sebagai pemeran utama, di film 'Abduction' ini Taylor Lautner beradu akting dengan Lily Collins dan beberapa bintang lainnya.

Berikut ini adalah daftar artis para pemain film 'Abduction' :

* Taylor Lautner
* Lily Collins
* Alfred Molina
* Jason Isaacs
* Maria Bello
* Sigourney Weaver

Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'Abduction' :
"Sejauh yang ia ingat, Nathan Price (Taylor Lautner) merasa dirinya hidup dikehidupan orang lain. Ketika ia mendapati dirinya mirip dengan seorang anak di sebuah website orang hilang, semua ketakutan Nathan menjadi kenyataan. Ia menyadari orangtuanya diawasi dan kehidupannya penuh dengan kebohongan, terpendamnya sesuatu yang misterius dan berbahaya yang belum pernah ia bayangkan
Saat ia mulai mengumpulkan data jati dirinya, ia menjadi target tim pembunuh terlatih. Hal ini memaksanya kabur bersama satu-satunya tetangga yang bisa ia percaya, Karen (Lily Collins). Setiap detik Nathan dan Karen berlari menghindari tim pembunuh. Namun saat pengejarnya semakin dekat, Nathan menyadari bahwa satu-satunya cara agar ia bertahan dan memecahkan misteri ayah kandungnya adalah berhenti dari pengejaran dan menyelesaikan sediri masalah tersebut. Satu-satunya pilihan bagi Karen dan Nathan ada di hadapan mereka."
Bagaimana akhir kisah film ini? Apakah Nathan dan Karen mampu memecahkan misteri yang menjadi pertanyaan besar? Saksikan film 'Abduction' hanya di bioskop.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra