Foto Bikini Nadine Alexandra di Ajang Miss Universe 2011

Nadine Alexandra Dewi Ames kini tengah berada di Brasil mengikuti ajang Pemilihan Miss Universe 2011. Biasanya di ajang Miss Universe ini, akan ada sesi acara dimana para kontestan akan mengenakan bikini pada sesi tersebut. Foto di atas adalah foto Nadine Alexandra Dewi Ames yang sedang memakai bikini di ajang Miss Universe 2011.
Nadine berharap ia bisa mengukir prestasi di sana, setidaknya bisa mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional. "Kayaknya semua orang di sana pasti ingin jadi pemenang. Aku ingin mengharumkan nama Indonesia, biar mereka tahu nggak cuma Bali," kata Nadine saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (15/08/2011) lalu sebelum berangkat ke Brasil.
Di ajang Miss Universe 2011 ini, Nadine Alexandra akan mengenakan beberapa gaun rancangan desainer ternama Indonesia, antara lain: karya Guruh Sukarno Persada bertemakan 'The Beauty of Wayang Golek' , Solo Batik Carnival 'Ratu Pantai Selatan', Barli Asmara 'Canadian Smocking', dan Dress Emerald. Sukses buat Nadine!
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra