Imran Khan Tinggalkan Twitter Akibat Ulah Jahat Follower-nya

Satu lagi artis yang tak mau memakai Twitter akibat ulah jahat para follower-nya. Imran Khan memutuskan untuk meninggalkan aktivitasnya di Twitter. Ia tak mau lagi menggunakan situs jejaring sosial itu dalam kehidupannya. Sebelumnya, bintang kondang Bollywood, Shahrukh Khan juga menyatakan tak akan lagi memakai Twitter, dan kini Imran Khan mengikuti jejak pemain film 'Kuch Kuch Hota Hai' tersebut.
Lalu apa alasan Imran Khan menghapus akun Twitter-nya? Ternyata hal ini disebabkan karena banyaknya postingan dari follower-nya yang berisi komentar buruk tentang dirinya. Akun Twitter resmi Imran Khan sudah dinonaktifkan setelah beberapa tweeps memposting komentar yang bodoh dan tidak masuk akal padahal mereka tak mengenalnya.
"Saya tidak menyukai Twitter sebagai model untuk berkomunikasi. Ada orang-orang yang membuat komentar buruk tentang Anda di sana, yang bahkan mereka tidak mengenal Anda!" komentar Imran seperti dikutip oleh sebuah media harian.
Menurutnya, ada beberapa orang yang berkomentar sangat pedas, seperti, 'Kau adalah pecundang!' kepadanya, yang bahkan orang-orang itu tak mengenal dirinya. Karena itulah akhirnya Imran memutuskan lebih baik menghindar dan menutup akunnya di Twitter serta mengucapkan selamat tinggal buat para follower-nya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra