Jenuh Dengan Kemacetan, Brad Pitt Sewa Kereta dan Helikopter

Sama seperti orang-orang yang hidup di kota besar, aktor tampan Brad Pitt pun merasa muak dengan kemacetan yang sering dialaminya. Untuk itulah, dengan kemampuan finansialnya yang mencukupi, Brad Pitt sampai rela menyewa helikopter dari sebuah supermarket di Inggris.
Di London, kemacetan adalah hal yang kerap terjadi, sementara harus dikejar waktu agar bisa sampai di lokasi syuting film terbarunya yang berjudul 'World War Z' sesuai jadwal. Bukan hanya Pitt, ternyata para bintang Hollywood lainnya pun banyak yang memilih untuk menyewa helikopter sebagai alat transportasi mereka karena jenuh dengan kemacetan di London.
Tak tahan dengan kemacetan di jalan, Brad Pitt tak hanya menyewa helikopter sebagai kendaraan cepat alternatifnya. Pitt dan pasangannya, Angelina Jolie baru-baru ini juga menyewa kereta salah satu pengusaha ternama di Inggris, untuk membawa anak-anak mereka, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Vivienne dan Knox dari London ke Glasgow, Skotlandia .
Seperti dikutip laman Female First, seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Daily Mirror, "Pitt muak membuang-buang waktu berada dalam lalu lintas jam sibuk di London, sehingga ia menyewa sebuah helikopter agar bisa membawanya ke Billericay untuk syuting. Kebetulan ia menyewa helikopter milik supermarket Islandia."
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra