Penyesalan Oscar De La Hoya Akibat Kelainan Seksualnya

Tahun 2007 lalu, dunia sempat dihebohkan dengan beredarnya foto-foto seronok dan syur petinju Oscar De La Hoya. Dalam foto-foto tak sopan tersebut, tampak Oscar De La Hoya bertelanjang dada memakai aksesoris perempuan.

Oscar De La Hoya berfoto bersama seorang penari erotis yang seksi bernama Milana Dravnel. Disebutkan kalau aksesoris yang dipakai De La Hoya adalah milik Dravnel, termasuk lingerie, jala ikan dan beberapa aksesoris erotis lainnya.

Oscar De La Hoya pun rela mengeluarkan kocek hingga 20 juta dolar AS untuk membayar semua aksesoris yang dipakainya dan juga mendapatkan foto-foto seronoknya bersama Dravnel. Namun ternyata foto-foto seronok itu terlanjur bocor hingga membuat De La Hoya terpukul. Obat bius dan alkohol pun akhirnya menjadi pelarian sang petinju legendaris ini.

"Saat mabuk dan sendirian saya sering berpikir apakah saya layak masih hidup? Saat itu saya berpikir tidak memiliki apa-apa dan berpikir tentang anak-anak, isteri dan orang-orang yang kita cintai," ungkapnya.

"Yang saya ambil dari kasus ini adalah, selama berkaitan dengan uang, tidak ada selebritis olahraga dan Hollywood yang dapat selamat dari perhatian publik," tambah De La Hoya yang kini memiliki Golden Body Promotions.

(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra