Poppy Bunga Diperkosa! Poppy Depresi dan Nyaris Bunuh Diri!

Artis cantik Poppy Bunga mengalami musibah memilukan yang tak pernah diinginkan oleh perempuan manapun. Poppy Bunga diperkosa dan dianiaya oleh pria yang tak bertanggung jawab. Kejadian pahit ini membuat Poppy depresi hingga ia sering menangis sendiri meratapi nasibnya dan nyaris bunuh diri.
Namun jangan salah mengartikan dulu. Pasalnya, kisah di atas yang dialami Poppy Bunga adalah bagian dari skenario sinetron terbaru SCTV yang dibintanginya bersama Dimas Anggara dan Natasha Rizki. Di sinetron berjudul 'Kupinang Kau Dengan Bismillah' ini, Poppy memerankon tokoh Fitria, gadis religius yang mengalami perkosaan.
"Iya dia diperkosa sampai akhirnya sampai depresi. Dia sangat mencintai Amar (diperankan oleh Dimas Anggara). Dia tidak rela dan ingin bunuh diri," ujar perempuan bertato ini saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (8/9/2011).
Menurut pemain film 'Bidadari Jakarta' ini, sinetronnya kali ini merupakan sinetron terberat yang diperankannya. "Kalau dibilang, sinetron terbaruku ini berat, ini sinetron paling berat yang pernah aku mainkan," akunya.
Di sinetron 'Kupinang Kau Dengan Bismillah' ini, Poppy memerankan tokoh bernama Fitria, seorang putri dari pemilik pondok pesantren yang dilarang orang tuanya mengejar pendidikan ke luar negeri dan dari situlah terjadi konflik. "Aku sebagai Fitria, anak dari pemilik pesantren. Terjadi konflik, dilarang kuliah ke luar negeri dan enggak dikasih kesempatan pacaran sama Amar. Konfliknya berat," urainya.
(Opung);foto:poskota

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra