Punya Bayi, Krisdayanti Akan Berhenti Jadi Penyanyi?

Di tengah kebahagiaan yang meliputi kehidupan Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos atas hadirnya seorang bayi perempuan bernama Ariannha Amora Lemos pada hari Senin, 5 September 2011 lalu, kabar kurang mengenakkan muncul. Disebut-sebut, usai melahirkan KD akan berhenti jadi penyanyi karena dilarang oleh Raul Lemos.
Menanggapi kabar ini, KD dan Raul Lemos langsung meresponnya. Menurut mantan istri Anang Hermansyah ini, dirinya tak akan meninggalkan dunia tarik suara yang selama ini telah membesarkan namanya. Setali tiga uang, Raul pun menegaskan kalau ia tak pernah melarang istrinya untuk bernyanyi lagi setelah melahirkan.
"Saya tekankan saya sanggup menghidupi istri saya, lahir dan batin. Itu egois saya sebagai suami. Tapi, saya tahu, untuk menjadi besar nggak gampang. Tidak mungkin saya putuskan itu. Saya akan dukung," kata Raul saat ditemui di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat.
Raul pun mengaku selalu memberikan semangat pada KD jika memang istrinya ini ingin terus berkarier sebagai penyanyi, asalkan KD tak melupakan keluarga. Sebagai bentuk dukungannya, Raul sepakat untuk menjadi produser dalam album terbaru KD. Mereka akan bekerjasama dalam pembuatan album KD selanjutnya. "Alhamdulillah, suami saya mau jadi produser album saya," jelasnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra