Tips Hilangkan Bau Ketiak dan Bau Kaki Dengan Teh Celup

Masalah bau badan terutama bau ketiak dan bau kaki akan selalu dihindari setiap orang. Namun siapapun yang mengalaminya pastinya akan menimbulkan rasa tidak percaya diri. Apalagi jika bau badan itu tercium saat berada di hadapan banyak orang.
Beberapa penelitian menyebutkan, masalah bau tak sedap yang bersumber dari ketiak dan kaki bisa diatasi dengan teh celup. Seperti dikutip dari inilah.com, jika selama ini yang kita tahu teh hanya untuk bahan minuman, kini kita bisa mengetahui manfaat lain dari teh.
Berikut ini adalah beberapa khasiat atau manfaat teh celup :
1. Menghilangkan bau ketiak dan bau kaki
Lupa memakai deodoran pada saat ke sekolah, kampus atau kantor? Jangan khawatir, ada solusi jitu agar bau badan menyerap, yakni dengan menggosokkan teh celup basah di daerah ketiak. Selain untuk menghilangkan aroma tidak sedap pada ketiak, teh juga dapat menetralkan bau kaki. Rendam kaki dalam air teh yang berasal dari satu atau dua teh celup. Teh celup merupakan pembunuh bakteri yang dapat merangsang aroma tidak sedap keluar dari kelenjar keringat.

2. Menyamarkan lingkar mata yang hitam
Teh memang dapat diandalkan sebagai penyamar lingkar hitam pada mata. Caranya dengan mengompres mata dengan kantung teh dingin selama 15 menit. Lakukanlah setiap pagi, agar mata terlihat lebih segar.

3. Meredakan kulit yang terbakar matahari
Selepas dari pantai dan berjemur, kulit dapat terbakar sinar matahari. Kulit terbakar ditandai dengan rasa panas, perih, kulit memerah dan terkelupas. Untuk mengatasi masalah ini Anda dapat menempelkan teh celup yang telah didinginkan.

4. Solusi untuk kuku yang retak
Kuku yang telah retak atau patah memang tidak bisa disambung kembali, namun ada solusi sementara untuk kuku yang patah setengah. Anda bisa merekatkannya dengan kantung teh.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra