Aksi Taecyeon '2PM' Naik Bis Umum Langsung Bikin Heboh

Walaupun berstatus sebagai selebritis yang punya banyak penggemar dimana-mana tidak membuat personil boyband 2PM, Taecyeon merasa alergi untuk naik kendaraan umum. Baru-baru ini Taecyeon '2PM' dengan perasaan senang menceritakan pengalamannya yang seru ketika ia naik bis umum.
Pengalaman ini ditulis oleh Taecyeon '2PM' dalam akun Twitter-nya. Ia bahkan mengaku malu karena tidak tahu kalau ongkos atau tarif bus umum sudah naik.
"Ongkos bus sudah naik. Kapan naiknya? Saya tidak punya uang receh, jadi sekarang saya memiliki banyak uang koin," kata Taecyeon seperti dikutip dari Soompi.
Bukan hanya berbagi pengalaman lewat tulisan (kicauan) di Twitter, pemain serial drama '99 Days With a Star' ini juga mengunggah fotonya saat ia duduk di bagian belakang bus. Agar tak ada yang mengenalinya, dalam foto tersebut Taecyeon '2PM' tampak sengaja menutupi bagian matanya dengan rambut. Seperti selebritis lain yang ingin menghindari gangguan publik, ia juga memakai topi agar tak dikenali penggemar.
Aksi naik bus umum yang dilakukan oleh Taecyeon '2PM' ini tentu saja langsung mendapatkan respon cepat dari para pengguna internet terutama fansnya. Mereka mengaku terkejut melihat foto itu dan berlomba-lomba untuk memberikan komentar tentang apa yang sudah dilakukan bintang idolanya itu.
"Daebak (hebat) oppa," puji salah satu penggemar. "Kamu naik bus nomor berapa oppa," ucap yang lainnya penasaran.
"Apakah tidak ada orang yang mengenalimu? Tapi saya yakin tak ada yang menduga personell 2PM naik bus," ucap yang lainnya lagi.
Ada juga beberapa penggemar yang penasaran menanyakan apa tujuan dan alasan Taecyeon '2PM' naik bis umum. Untuk pertanyaan ini, Taecyeon belum memberikan jawabannya. Sebelum Taecyeon '2PM', aktris cantik Yoon Eun Hye juga melakukan aksi yang sama. Saat itu, Yoon Eun Hye ingin bepergian ke sebuah toko buku dan memilih untuk naik kendaraan umum.
(Op);foto:allkpop

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra