Iko Uwais Bangga Jumlah Penonton 'The Raid' Terus Meningkat

Penonton film Indonesia rupanya ikut antusias ingin menyaksikan film 'The Raid' yang juga diputar di beberapa negara di dunia, termasuk Amerika. Hal ini terbukti dengan banyaknya jumlah penonton film 'The Raid' di bioskop Indonesia. Bahkan di hari kerja pun masih banyak yang menyempatkan diri untuk datang ke bioskop demi menonton film 'The Raid' sebagai apresiasi rasa bangga terhadap kemajuan perfilman Indonesia.
Pemeran utama film 'The Raid', Iko Uwais mengaku tak menyangka jika antusias penonton begitu besar untuk menyaksikan film ini, bahkan saat hari kerja seperti Senin malam kemarin.
"Kemarin kan pas Weekend, Jumat, Sabtu, Minggu ramai penontonnya. Nah sekarang pas hari kerja, masih banyak apa enggak nih (penonton). Pas hari Senin ternyata masih banyak juga, jadi pas pulang kantor mereka masih menyisakan waktunya ternyata," kata Iko saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (26/3/2012).
Seperti diketahui, baru tiga hari pemutaran film 'The Raid' yang disutradarai oleh Gareth Evans ini sudah berhasil menarik perhatian 184.812 penonton. Iko Uwais pun merasa bangga atas perolehan jumlah penonton itu, karena kerja keras dan seluruh kru film dihargai lewat penonton yang rela pergi ke bioskop untuk menonton.
"Wah itu bangga lah dengan hasil kerja keras, sebenarnya bukan saya saja, tapi semua kru film juga ikut bekerja keras," ujarnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra