Lady Gaga Bakal Bikin Sikat Gigi Elektrik Yang Unik

Penyanyi eksentrik penuh kontroversi yang akan menggelar konsernya di Indonesia, Lady Gaga kabarnya sedang merancang sikat gigi. Namun sikat gigi buatan Lady Gaga ini bukan sikat gigi biasa, tapi sikat gigi elektrik yang jika dipakai akan terdengar lagu Lady Gaga.
Darimana Lady Gaga mendapatkan ide unik seperti ini? Ternyata gagasan membuat sikat gigi elektrik itu muncul saat Gaga dan pacarnya, Taylor Kinney baru kembali dari pergi minum-minum di luar.
"Taylor menggoda Gaga lewat candaannya dengan menyanyikan keras-keras lagu-lagu Gaga, sementara saat itu Gaga sedang menyikat giginya," cerita seorang sumber tentang kabar itu.
"Sekarang ia berpikir tentang produk sikat gigi yang bisa menjadi cendera mata tersebut," lanjut sang sumber. "Ia juga sedang berpikir mengenai pengembangan gagasan membuat sikat gigi itu untuk membuat pernik-pernik lain, seperti alat pembuka botol yang bisa memperdengarkan sebuah lagu Gaga," tambahnya. Wow! kita tunggu saja sikat gigi elektrik buatan Lady Gaga ya!..
(Op);sumber:thesun.co.uk

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra